Home / Wilayah / Jakarta Utara / Kec. Cilincing / Marunda / Menghindari Vandalisme Lurah Marunda Gelar Lomba Mural

Menghindari Vandalisme Lurah Marunda Gelar Lomba Mural

Marunda, WP: Untuk mengoptimalisasi penataan lingkungan dan mengurangi Vandalisme generasi muda, Kelurahan Marunda menggelar lomba seni mural pada ruang dinding pagar 1000 meter di Jalan Rusun Marunda Kelurahan Marunda Jakarta Utara, Minggu, (23/7).

Lomba Mural ini diikuti oleh 111 peserta dengan tim penilai dari lima tim juri terdiri dari utusan Institut Kesenian Jakarta, RW,, RT, dan pihak Kelurahan dengan kata gori gambar serta tulisan yang mengandung makna , pesan,edukasi, kata Hilda Damayanti, Lurah Marunda .

Setelah dilakukan penilaian oleh tim penilai keluar sebagai pemenang juara tiga atas nama Komarudin mendapatkan hadiah sebesar Rp 500 000, juara dua Ridho Rp 1000 000 sedangkan juara satu di raih Andi berhasil membawa hadiah Rp 1500 000 beserta plakat Serta pemberian hadiah bagi juara Harapan satu, dua dan tiga.

“ Kegiatan ini dalam rangka penataan lingkungan mengurangi vandalisme pemuda di wilayah bekerja sama dengan tiga pilar ,LMK, FKDM, RW, RT, dan stakeholder yang memberi izin pagar dindingnya di buat mural, tandas Hilda damayanti.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekcam Cilincing Ade Himawan, Lurah Marunda Hilda Damayanti, Babinsa, babinkamtibmas, para ketua Rw dan Rt.( Jk)

Check Also

Warga Marunda Bersih – Bersih Lingkungan

Marunda,Wp: Untuk menjaga lingkungan bersih sekaligus mengantisipasi datangnya musim hujan, warga kelurahan Marunda Kecamatan Cilincing …

Panataan Lapak K5 Di Rusun Marunda, Lurah Dan Tim Gabungan Turun Tangan

Marunda, Wp: Penataan lapak pedagang kaki lima (PKL) menjadi target dalam penataan di kawasan rumah …

MUI DKI Jakarta Gelar Gebyar Dakwah Di Rusun Marunda

Marunda, Wp: Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta menggelar kegiatan Gebyar Dakwah di Masjid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.