Home / Berita Utama / Mobil Pelayanan Gigi Gratis Diluncurkan Di HBKB
Mobil pelayanan kesehatan gigi dan pelayanannya pengobatan gigi

Mobil Pelayanan Gigi Gratis Diluncurkan Di HBKB

Sunter, Wp: Untuk mempermudah layanan kepada masyarakat khususnya yang berkaitan dengan pengobatan gigi, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara meluncurkan mobil pelayanan gigi gratis yang diluncurkan di sela – sela Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jl.Danau Sunter selatan Jakarta Utara, Munggu,(13/5).

“Selain melayani pada kegiatan HBKB, mobil ini juga melayani warga saat ada kegiatan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak,”kata Muhamad Helmi didampingi Lisbet, Kepala Puskesmas Kecamatan Koja Jakarta Utara dan staf lainnya
.
Mobil pelayanan gigi gratis dengan tim medis yakni menyiagakan satu dokter gigi dan dua orang perawat gigi, katanya sambil mengajak warga untuk memeriksakan giginya agar bisa dirawat, kata Helmi.

Wakil Walikota Jakarta Utara,Junaedi saat menyaksikan pelayanan gigi tersebut mengapresiasi Sudin Kesehatan Jakarta Utara dan ini salah satu upaya pemerintah mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, agar masyarakat giginya lebih sehat.

“Oleh sebab itu warga diharapkan untuk rajin merawat dan memeriksakan giginya kepada ahlinya atau puskesmas terdekat,” ajaknya.

Kalau badan sehat, dalam beraktivitas juga bisa lebih lancar, kalau giginya sakit siapaun enggan, karena sakitnya bukan main dan tak terlihat seperti penyakit lainnya, pungkas Junaedi.(Ds/*)

Check Also

Dua Hari 1668 Kendaraan Di Jakut Ikut Uji Emisi Gas Buang

Sunter Jaya, WP : Kepala Suku Dinas (Kasudin) Lingkungan Hidup (LH) Jakarta Utara, pantau lansung …

Apel Siaga Lawan Narkoba Di Gelorakan Di Jakarta Utara

Sunter,Wp: Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Jakarta Utara di peringati di Plaza Danau Sunter, …

Forum RT – RW Jakarta Utara Dukung BNN Lawan Narkoba

Sunter,Wp: Forum RT – RW Jakarta Utara dukung kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional (Hani) yakni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.