Home / Berita Utama / Muklish Akan Kembangankan Home Industri Sandal Sepatu
Kandidat Calon kepala Desa, Muklish Nugraha

Muklish Akan Kembangankan Home Industri Sandal Sepatu

Bogor,Warta Publik: Kontestasi pemilihan kepala desa ( pilkades )serentak dilaksanakan dii wilayah Tamansari yakni tanggal 03 Nopember 2019.

Salah satu kandidat Calon kepala Desa, Muklish Nugraha, 36 tahun, warga Kampung Kabandungan Rt 02/04 Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari dipastikan akan berlaga dalam Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) serentak di Desa Sirnagalih.

Apabila dirinya terpilih menjadi kepala desa, akan melakukan pembenahan-pembenahan di Pemerintahan Desa Sirnagalih. Permasalahan dimulai dari desa. Untuk itu pemerintahan desa harus solid, akuntabel, profesional, amanah serta ramah dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Untuk mencapai hal tersebut diatas dan menciptakan pemeritahan yang baik (Good Government) .

Pembenahan mulai dari Aparatur Pemerintah Desa, peningkatan pelayanan publik, transparansi anggaran serta mengembangkan potensi-potensi yang ada di desa Sirnagalih. Apalagi penduduk nya mayoritas pengrajin sandal sepatu (home industri), yang saat ini mulai berkurang dari segi pemasaran. Karena masyarakat sirnagalih pemasaran masih bersifat konvensional.

Dalam mengembangkan pasar, saat ini masyarakat juga telah beralih ke pemasaran berbasis online, . Maka dari itu “Muklish akan membuka pelatihan mengenai pemasaran dengan sistim online bagi pengarajin sandal sepatu yang ada di Sirnagalih. Tidak hanya itu dirinya akan membuat marketing galerry. Sehingga para pengrajin bisa memajang hasil produk sandal sepatu,” pungkasnya. (Yudi)

Check Also

Sebanyak 80 Pelajar SMAN 4 Cibinong Ikuti LDKS

Bogor, Warta Publik: SMAN 4 Cibinong telah selesai melaksanakan kegiatan LDKS 2019 di Vila Griya …

Ciptakan Pemuda Dan Pelajar Tamansari Yang Mandiri

Bogor, Warta Publik: Untuk menciptakan pemuda yang mandiri, KNPI, Karang Taruna, TKSK, Tagana, P4GN, DLH …

Lima Calon Kepala Desa Menyampaikan Visi Misi

Bogor, Warta Publik: Sebanyak lima Calon Kepala Desa (Cakades) se-Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor tengah melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.