Home / Berita Utama / Panataan Lapak K5 Di Rusun Marunda, Lurah Dan Tim Gabungan Turun Tangan
Suasana pelaksanaan penataan K5 di Kawasan Rusun Marunda

Panataan Lapak K5 Di Rusun Marunda, Lurah Dan Tim Gabungan Turun Tangan

Marunda, Wp: Penataan lapak pedagang kaki lima (PKL) menjadi target dalam penataan di kawasan rumah susun sewa (Rusunawa) Marunda. Puluhan petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, PPSU dan Security Rusunawa Marunda turun langsung untuk menertibkan lapak PKL yang berada tidak pada tempatnya.

“Kita tertibkan lapak dan sekat-sekat yang tidak dihuni. Hari ini ada 6 lapak yang dibongkar. Kegiatan ini akan terus berlanjut hingga Sabtu depan,” tegas Hilda Damayanti, Lurah Marunda saat memantau langsung aksi penertiban di Kawasan Rusunawa Marunda, Rabu (29/8).

Ia berharap para pedagang bisa memahami dan bersedia dipindahkan ke Loksem (lokasi sementara) yang dikelola UMKM. “Tidak ada lagi lapak PKL yang bisa dipakai untuk tidur. Saya ingin area disini bisa tertata rapi,” ujarnya.

Lurah bersama petugas gabungan memberikan pengertian kepada para pedagang untuk segera membongkar lapaknya. “Silahkan kalau mereka mau membongkar sendiri. Kami berikan waktu hingga Sabtu depan sampai area disini terlihat rapi, pungkas Lurah.(RL/*)

Check Also

Sistem SIERA Bentuk Pengamanan Aset Pemkot Jakut

Tajung Priok, Wp: Untuk pengamanan aset dan keuangan daerah, Pemerintah Kota dministras Jakarta Utara sekarang …

Koperasi Binaan Di Jakut Meningkat Menjadi 1009 Unit

Tanjung Priok, Wp: Selama tahun 2018 Kopersi Binaan di Jakarta Utara bertambah 25 unit, sehingga …

KONI Sepakati Rencana Strategis Pembinaan Olahraga Berprestasi

Kebon Bawang,Wp: Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jakarta Utara menyepakati rencana strategi pembinaan olahraga berprestasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.