Home / Berita Utama / Panitia Laksanakan Pengundian Nomor Urut Cakades Sirnagalih
Lima Calon Peserta Pilkades Sirnagalih menentukan nomor urut

Panitia Laksanakan Pengundian Nomor Urut Cakades Sirnagalih

Bogor, Warta Publik: Para calon kontestasi memenuhi panggilan dari pihak Panitia Pemilihan Kepala Desa untuk melakukan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa (cakades) di aula Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari. Turut hadir dalam acara tersebut Para calon kepala desa, BPD,Tokoh masyarakat, Rt, Rw, Tokoh agama, Polsek, Koramil, Pol PP. Selasa ( 1/10/2019)

” Di desa Sirnagalih tercatat Daftar PemilihTetap (DPT) dengan jumlah 5.828 laki-laki dan perempuan 5746, jadi total 11.574 hak pilih Kegiatan Pemilihan akan dilaksanakan pada tanggal 03 Nopember 2019 yang akan datang, kata Ketua panitia Cakades, Ridwan.

Ridwan menambahkan, sebelum malakukan pengundian nomor urut, di laksanakan penandatangan Dari Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT). Kemudian dilakukan pengundian nomor urut cakades. Dari hasil pengundian keluar mukhlis nomor urut ke 1, Toto nomor 2, Amat nomor 3, Suparman nomor 4 dan Dodi mendapat nomor urut 5.

Setelah selesainya pengundian nomor urut, maka pada tanggal 28-30 Oktober 2019 para calon kepala desa melaksanakan kampanye terbuka. Dan mulai masa tenang tanggal 31-2 Oktober. Dirinya berharap pada waktu berkampanye berjalan lancar dan sukses tanpa ekses,” tandasnya.(Yud)

Check Also

Ribuan Anggota Pramuka Kota Bogor Ikuti Jambore

Bogor, Warta Publik: Pembukaan Jambore ke-6 Cabang Kota Bogor di Kampus Borcess, Jalan Atang Senjaya, …

Walikota Jakut,”Dukung Bulan Dana PMI 2019, Semua Pihak Dilibatkan”

Tanjung Priok-Warta Publik: Pemerintah Kota Pemkot Administrasi Jakarta Utara menggelar Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) akhir …

Kapolres Bogor Berikan Pembinaan Kepada Pelajar SMA Dan SMK

Cibinong – Warta Publik: Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni menggelar konferensi pers mengenai pelajar SMA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.