Home / Pendidikan / Kepramukaan / Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Mabiran dan Kwaran TanjungPriok

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Mabiran dan Kwaran TanjungPriok

Tanjung Priok, Wp: Suasana hidmat pengukuhan dan pelantikan pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) dan Kwaran Tanjung Priok diteruskan dengan Dewan Kerja Pramuka ( DKR ) Tanjung Priok berlangsung hidmat dan penuh kesederhanaan untuk periode 2018 – 2023 mendatang .

Pengukuhan dan Pelantikan Mabiran dan Anggotanya sebanyak 35 orang untuk Kwaran Tanjung Priok 30 orang dan DKR sebanyak 10 orang , pelantikan dipimpin langsung oleh Kak Edy Suroso selaku Wakil Ka Kwarcab Pramuka Jakarta Utara yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Kecamatan Tanjung Priok, Senin (15/1).

Edy Suroso dalam sambutannya mengatakan, kegiatan kepramukaan terus ditingkatkan dan untuk fasilitas penunjang kegiatan bisa memanfaatkan yang ada di wilayah kecamatan, seperti RPTRA maupun Danau Cincin serta tempat lain yang bisa digunakan.

“Para pembina Pramuka di kecamatan harus bisa meenjadi panutan dan memberikan contoh dalam berpakaian Pramuka bagi anggota Pramuka lainnya, khususnya di wilayah Kecamatan Tanjung Priok,” tambah Edy.

Sementara Samsul Huda selaku Kak Mabiran yang Juga menjabat Camat Tanjung Priok berharap dalam kegiatan juga bisa mengoptimalkan potensi wilayah yang ada seperti di utarakan oleh Kak Edy Suroso .

“Para pembina Pramuka di wilayah Kecamatan Tanjung Priok untuk bersama sama memajukan dan mempertahankan predikan Pramuka Tergiat dan setiap bulan sekali diharapkan bisa mengadakan apel bersama,” tambah Samsul Huda .

Kak Kosim selaku Ka Satpel Pendidikan Tanjung Priok menjadi Kak Kwaran Tanjung Priok, sedangkan Ketua DKR disandang oleh Rifki .

Check Also

Tari Kembang Bonpis SMPN 95 Pukau Undangan Apel Siaga Lawan Narkoba Di Sunter

Sunter, Wp: Tari Kembang Bonpis tampil di Acara Apel Siaga Lawan Narkoba yang diselenggarakan oleh …

Apel HUT Pramuka Ke 57 Akan Libatkan 4000 Anggota Pramuka Kwarcab Jakut

Cilincing, Wp: Kwarcab Jakarta Utara akan gelar berbagai kegiatan dalam Bulan juli hingga desember 2017 …

Walikota Jakut Kunjungi MPLS SMKN 12 Jakarta

Kebon Bawang, WP : Walikota Jakarta Utara, Syamsudin Lologau mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.