Home / Berita Utama / Pemkot Jakut Gelar Kejuaraan Voli Antar Pelajar 2019
Walikota menyerahkan bola voli ke ketua Koni Jakarta Utara Wawan Setiawan

Pemkot Jakut Gelar Kejuaraan Voli Antar Pelajar 2019

Tanjung Priok, Wp: Sekitar 500 Pelajar SD,SMP dan SLA se Jakarta Utara mengikuti kejuaraan Bola Voli tingkat pelajar Piala Walikota Jakarta Utara yang diselenggarakan di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Selasa,(19/3/2019) .

Kegiatan ini digelar selama tiga (3) hari dari tanggal 19 hingga 21 Maret 2019, kata Ka Sudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Utara Heru Haryanto.

Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau dalam acara tersebut menuturkan, “sangat bangga bisa membuka kejuaraan bola voli yang diikuti oleh seluruh pelajar se Jakarta Utara.

Kegiatan ini bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar pelajar, disamping itu juga sebagai ajang pencarian bibit – bibit sejak usia dini, kata Syamsuddin Lologau.

“Kegiatan seperti ini juga untuk saling sapa diantara para pemain dan bisa dijadikan sebagai ajang perkenalan antar sejawat, tentunya dengan kegiatan seperti ini akan menjauhkan dari kegiatan yang negatif seperti narkoba, tawuran dan lainnya yang bisa mewrugikan diri sendiri maupun orang lain,” kata Walikota.

Dalam permainan ini, Walikota mengajak seluruh pemain maupun  yang terkait lainnya untuk mengedepankan sportivitas sehingga  melahirkan pemain yang terbaik, harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Walikota didampingi Asisten Kesra , Wawan Budi Rohman, Ka Sudin Pemuda dan Olahraga, Heru Haryanto, menyerahkan bola Voli kepada ketua Koni Jakarta Utara, Wawan Setiawan sebagai tanda dimulainya kejuaraan bola voli antar pelajar se Jakarta Utara.

Check Also

PKK Jakut Panen 600 Ikat Sayuran Pakcoy

Kebon Bawang, Wp: Sebanyak 600 ikat sayuran pakcoy yang ditanam jajaran PKK Jakarta Utara di …

Walikota Tinjau Kebakaran Kampung Bandan, Ratusan Warga Kehilanga Tempat Tinggal

Ancol, Wp: Suasana Ramadhan ini membuat warga Kampung Bandan RW 05, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta …

Beroperasi Bulan Ramadhan Karaoke di Penjaringan Disegel

Pejagalan, Wp: Tim Penertib Pemerintah Kota Jakarta Utara, kecamatan Penjaringan dan kelurahan Pejagalan menutup sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.