Home / Berita Utama / Pengukuhan RW 01 Semper Barat Dihadiri Walikota Jakut
Walikota bersama ketua RW 01 didampingi Lurah, Camat Cilincing Mumu Mujtahid, Kabag Tapem Manson Sinaga dan sejumlah , Anggota Dewan Kota dan pejabat lainnya

Pengukuhan RW 01 Semper Barat Dihadiri Walikota Jakut

Semper Barat, Wp: Pengukuhan RW 01 kelurahan Semper Barat dihadiri Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau dan sejumlah pejabat lainnya yang dilanjutkan dengan berbuka bersama.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan, “untuk pengurus RW saya minta seluruh kepentingan masyarakat yang menyangkut pelayanan dilayani dengan baik,” katanya.

Walikota menghadiri pelantikan Pengurus RW 01 dan TP PKK RW 01, Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (19/5).

“Alhamdulillah saya senang karena di sini masyarakatnya guyub. Semua berkumpul. Ini sangat baik karena seluruh permasalahan bisa diselesaikan kalau masyarakatnya guyub,” jelasnya.

Lebih lanjut Lurah Semper Barat Benhadr Sihotang mengatakan, sesuai dengan Peraturan Gubernur No 171 Tahun 2016 Tentang Pedoman Rukun Warga dan Rukun Tetangga, pemilihan ketua RW 01 dimenangkan oleh Hasanudin Aca. Pemilihan dilakukan dengan cara mencari suara terbanyak (voting) dari tiga calon ketua RW, yang dilaksanakan pada Februari 2018 lalu.

Sementara Ketua RW 01, Hasanudin Aca berjanji akan menjalankan tugas yang diembannya bersama 22 jajaran pengurus RT yang ada. Beragam program akan terus ditingkatkan seperti PKK, kepemudaan Karang Taruna, keibadahan, kesehatan, keamanan, hingga olahraga terangnya.

Yang tak kalah pentingnyan, kata Hasanudin bertekad akan meningkatkan kualitas kamtibmas, tawuran , narkoba dan miras, pungkasnya.(R*)

Check Also

Sebanyak 80 Pelajar SMAN 4 Cibinong Ikuti LDKS

Bogor, Warta Publik: SMAN 4 Cibinong telah selesai melaksanakan kegiatan LDKS 2019 di Vila Griya …

Ciptakan Pemuda Dan Pelajar Tamansari Yang Mandiri

Bogor, Warta Publik: Untuk menciptakan pemuda yang mandiri, KNPI, Karang Taruna, TKSK, Tagana, P4GN, DLH …

Lima Calon Kepala Desa Menyampaikan Visi Misi

Bogor, Warta Publik: Sebanyak lima Calon Kepala Desa (Cakades) se-Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor tengah melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.