Home / Berita Utama / Periksa Dengan Teliti Rumah Yang Mau Ditinggal Pulang Kampung
Walikota jakut sedang memberikan sambutan di masjid Jami Al Hidayah

Periksa Dengan Teliti Rumah Yang Mau Ditinggal Pulang Kampung

Rawa Badak Utara, WP : Setelah berbuka puasa bersama dan sholat maghrib Walikota Jakarta Utara, beserta jajaran menuju Masjid Jami Al Hidayah Jalan B Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, dilanjutkan dengan sholat isya serta taraweh berjama’ah Senin malam (28/5).

Salawat dan salam kita curahkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW para keluarga, sahabat serta pengikut yang istiqomah hingga hari liyaumil qiyamah serta ucapan terimakasih atas diperkenankan sholat taraweh berjama’ah di masjid bersama para alim ulama dan tokoh masyarakat, kata Walikota Jakarta Utara dalam sambuatnnya disela – sela sholat taraweh.

Husein menambahkan, kami ucapkan termakasih kepada para guru, tokoh agama, kiai, pimpinan majelis, yang selama ini sudah dengan susah payah terus menerus melakukan upaya – upaya dalam rangka membina umat, imbuhnya.

Dikatakan, karena upaya para pimpinan agama , alim ulama, guru, kiai, ustadz serta bimbingan dan syiar, dapat menyentuh segumpal daging di dalam tubuh manusia, yakni iman dan ahklaq bisa lebih baik. “bila daging itu baik yang lain akan baik ” jelasnya.

Kami selaku umaroh akan selalu mendukung dan bersinergi bersama agar upaya membangun umat melalui imtaq serta bimbingan rohani tersebut agar terus dilanjutkan.

“Bersatunya ulama dan umaro, rahmat Allah akan turun dari langit keluar dari bumi apa yang kita inginkan bersama Inshya Allah akan tercapai apa yang kita harapkan” Baldatun Tayyibatun wa Rabbun Ghafur”, tambahnya.

Dalam sambutannya Husein, menghimbau kepada warga  yang ingin merayakan hari raya Idhul Fitri di kampung dengan meninggalkan rumahnya agar memeriksa rumah dengan teliti seperti peralatan elektronik dan kompor  supaya dimatikan serta menitipkan rumah maupun kendaraannya ke warga ataupun kepada pengurus RT setempat, tandas Husein.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Jami Al Hidayah Jalan B Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Walikota Jakarta Utara Husein Murad didampingi di dampingi Sekko Desi Putra, Asisten Kesra Wawan Budi Rohman, Camat koja M Yusup Majid, Lurah RBU Teguh Subroto dan Ketua Dewan Kota Bambang Setiyono serta para tokoh masyarakat lainnya. (Jk/*).

Check Also

Wagub DKI Takbir Bareng Warga Jakarta Utara

Sungai Bambu, WP : Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Takbir bareng  bersama Walikota dan Wakil …

Sudin LH Jakut Kerahkan 650 Petugas Pesada Antisipasi Kebersihan Jalan Protokol

Koja, Wp: Sebanyak 650 etugas penapu dari Sudin Lingkungan Hidup Kota Administrasi jakarta Utara dikerahkan …

Sholat Idul Fitri di Masjid Jami Fajar Baitullah Puri Citayam Permai 

Bogor, Wp: Mengakhiri bulan Ramadhan 1439 H ditandai dengan sholat Sholat Idul Fitri 1439 H …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.