Home / Kesra / Perindo Bagi Takjil Untuk Pengendara di Kelapa Gading
Suasana bagi takjil

Perindo Bagi Takjil Untuk Pengendara di Kelapa Gading

Kelapa Gading,Wp: – Sebanyak 250 Box Tajil dibagikan oleh Partai Indonesia Raya (Perindo) kepada pengendara motor dan mobil di Jalan Arteri Kelapa Gading. Ketua DPD Perindo Jakarta Utara Leo Tobing menyatakan, kegiatan rutin tahunan ini dalam rangka mewarnai ramadhan dengan berbagi kepada warga sekitar.

“Pembagian Tajil dan Buka bersama ini adalah putaran ke III dari kegiatan Perindo Jakarta Utara yang dilaksanakan di kecamatan – kecamatan,” ujarnya di dampingi Sekda DPD Perindo Jakarta Utara Agustono, Kamis, (31/5/2018).

Pembagian Box Tajil di pinggir jalan Arteri Pintu I dekat Kondominium Kelapa Gading Jakarta Utara tersebut dilaksanakan oleh pengurus DPC Partai Perindo Kecamatan Kelapa Gading bersama Ketua dan Sekda DPD Jakarta Utara ini juga di hadiri oleh pengurus DPC, DPRt se Kelapa Gading dan Bidang Sosial DPD Jakarta Utara.

Sebelumnya bagi bagi takjil dan bukber ini sudah pernah dilaksanakan di DPC Penjaringan dan DPC Pademangan, rencananya menyusul di DPC Tanjung Priok dan DPC Cilincing. Kegiatan tersebut di laksanakan hasil dari swadaya dan bantuan para pengurus.

“Meskipun buka bersama ala lesehan dipinggir jalan, ternyata memang sangat terasa kebersamaan ini,” kata Ketua DPC Kelapa Gading Abdul Azis yang didampingi Korda Kelapa Gading Hj. Andi Megawati.

Ini juga meningkatkan rasa kekeluargaan diantara sesama pengurus Perindo, serta membuat pengurus semakin solid, tandasnya
Sementara itu, seorang pemulung yang membawa gerobak rongsokan yang melintas dijalan tersebut mengaku sangat bersyukur adanya pembagian takjil dan bukber menjelang azan buka puasa.

“Alhamdulillah detik – detik menjelang buka puasa dan rumah masih jauh, ternyata Perindo bagi bagi takjil dan buka puasa, terimakasih Partai Perindo,” ungkap Abdul Hadi. (Rc/*)

Check Also

Antisipasi Genangan Warga Kecamatan Pademangan Gelar Kerjabakti

Pademangan, Wp: Kerjabakti massal dilakukan se kecamatan Pademangan jakarta Utara, guna mengantisipasi menjelang jusim hukan …

Majelis Taklim Jakarta Utara Dibekali Wawasan Dan Manajemen Usaha

Sebanyak seratus pengurus majelis taklim se Jakarta Utara dibekali wawasan dan pembinaan seputar manajemen, ketahanan …

Bazis Jakut Gelar Sunatan Massal Bagi Keluarga Pra Sejahtera

Tanjung Priok, Wp: Setelah beberapa kali menyelenggarakan sunatan massal bagi keluarga Pra Sejahtera, kali ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.