Home / Berita Utama / PT Indonesia Power UPJP Priok Gelar Sunatan Massal
Walikota bersama Manajemen PT Indonesia Power UPJP Priok meninjau anak - anak yang disunat

PT Indonesia Power UPJP Priok Gelar Sunatan Massal

Ancol, WP : Sebagai bentuk wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat, PT Indonesia Power UPJP Priok menggelar sunatan massal sebanyak 100 anak, dalam rangka In Power Care di halaman kantornya Kamis (28/6).

Saya ucapkan terimakasih kepada manajement Indonesia Power yang melaksanakan aktifitas sosial sunatan massal dan atas nama masyarakat apa yang dilakukan sangat bermanfaat bagi masyarakat, kata Walikota Jakarta Utara, Husein Murad.

“Indonesia Power banyak sekali aktifitas sosial yang dilakukan kepada masyarakat khususnya di Jakarta Utara seperti bantuan sosial, pembinaan terhadap generasi muda, lingkungan dan pembinaan terhadap korban narkoba,” imbuhnya.

Kegiatan – kegiatan yang di lakukan merupakan kegiatan yang sangat cerdas dan menyentuh serta dibutuhkan oleh masyarakat, semoga Indonesia Power terus jaya dalam rangka membangun bangsa dan negara, tandasnya.

Sementara Joko warga Kelurahan Kelapa Gading Timur yang hadir untuk mengkhitankan anaknya bernama Lintang, usia 10 tahun, menuturkan, saya sangat berterima kasih kepada PT Indonesia Power yang sudah melaksanakan sunatan massal, semoga kedepan bisa dilaksanakan kembali dan lebih banyak lagi anak yang di khitankan, pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Camat Tanjung Priok, Lurah Tanjung Priok dan Lurah Ancol serta tamu undangan lainnya.(Jk/Ds)

Check Also

Pohon Mangrove Kembali Di Tanam Di Hutan Bakau Penjaringan

Penjaringan,Wp: Penanaman pohon mangrove/ bakau yang dilakukan oleh relawan AEON Jepang di hutan bakau di …

Sekda DKI Dan Sejumlah Pejabat Sambangi Rumah Si Pitung

Marunda, Wp: Sekali dayung duapulau terlewati itulah ibarat yang dilakukan Sekda DKI Saefullah bersama jajarannya …

Walikota Jakut: “Para Kepala Sekolah Jalankan Amanah Dengan Baik”

Tanjung Priok, Wp: Serah terima jabatan kepala sekolah TPA, SLB, SDN, SMPN, SMAN dan SMKN …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.