Home / Berita Utama / Reklame di JPO Yos Sudarso Ditertibkan

Reklame di JPO Yos Sudarso Ditertibkan

Sunter, Wp : Sebuah Reklame yang berada di jembatan penyeberangan orang (JPO) Jalan Yos Sudarso, tepatnya yang terkoneksi dengan halte Busway Sunter kelurahan Kelapa Gading Barat kecamatan Kelapa Gading  Jakarta Utara ditertibkan, Rabu malam,(16/11).

Penertiban tersebut dipimpin oleh Wahyu Yani Purwoko, Wakil Walikota Jakarta Utara bersama dengan Tim penertib seperti dari Sudin Penataan Kota, Sudin Perindustrian dan Energi, Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Satpol PP, Sudin Pelayanan Pajak, Sudin Kebersihan, Sudin Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Sudin Perhubungan dan Transportasi, Camat Kelapa Gading serta Lurah Kelapa Gading Barat serta melibatkan TNI dan Polres Jakarta Utara.

Wakil Walikota yang didampingi Asisten Ekonomi dan Administrasi Wawan Budi Rohman dan Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Suroto, mengatakan, “di Jakarta Utara baliho iklan yang terdapat di Jembatan Penyeberangan Orang ( JPO) ada 5 lokasi diantaranya di Penjaringan ada 2 lokasi, di mangga Dua ada dua lokasi kesemuanya itu sebelumnya sudah dibongkar.

Sedangkan satu lagi di Jl Yos Sudarso tepatnya di atas jalan Yos Sudarso diatas halte Busway Sunter yang dibongkar dengan melibatkan unsur terkait , “Pembongkaran ini mengedepankan keselamatan, karena tepat  di atas jalan protokol yang padat dengan kendaraan yang berlalu lalang, sehingga dilakukan malam hari,” tandasnya.

Sedangkan Kepala Sudin Penataan Kota Jakarta Utara, Marbin, mengatakan dalam pembongkaran iklan yang panjangnya sekitar 5 meter dan lebar 2 meter ini melibatkan sekitar 60 petugas , dan bersyukur dalam pembongkaran ini berjalan lancar.

Check Also

Antisipasi Genangan Warga Kecamatan Pademangan Gelar Kerjabakti

Pademangan, Wp: Kerjabakti massal dilakukan se kecamatan Pademangan jakarta Utara, guna mengantisipasi menjelang jusim hukan …

Sisir Kalijodo Puluhan Petugas Tak  Temukan Miras

Penjaringan, Wp.  Adanya isu  peredaran minuman keras (miras) di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan …

Tahun  Depan Warga Rorotan Bakal Miliki GOR

Rorotan, Wp: Warga Rorotan dan sekitarnya bakal memiliki sarana olahraga (GOR) yang dibangun dengan biaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.