Home / Berita Utama / Replika Obor Asian Games Akan Di Arak Seribu Warga Cilincing
Halaman Kantor kecamatan Cilincingsebagai tempat start dan finis pawai keliling replika obor Asian Games

Replika Obor Asian Games Akan Di Arak Seribu Warga Cilincing

Cilincing, Wp: Camat Cilincing beserta warga dari tujuh kelurahan di Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, akan menggelar pawai replika obor Asian Games.

Obor replika Asian Games 2018 akan diarak ditujuh kelurahan yaitu kelurahan Marunda, Rorotan, Sukapura, Semper Barat, Kalibaru, Semper Timur, kelurahan Cilincing dan berakhir di kantor Kecamatan Cilincing, kata Camat Cilincing, Purnomo,Jum’at(13/7).

Camat Cilincing, Purnomo, mengatakan, replika obor Asian Games akan di arak ke wilayah Marunda, Rorotan dan Sukapura menggunakan kendaraan, selanjutnya dari Sukapura dibawa oleh 462 warga dengan berlari menuju dan melintasi beberapa kelurahan di wilayah kecamatan Cilincing, ujarnya.

Pawai replika obor Asian Games akan  keliling di 7 kelurahan wilayah kecamatan Cilincing, akan melibatkan 1000 warga lebih dan akan menempuh jarak 24 Km, kata Purnomo dikantornya.

Purnomo menambahkan, obor replika  sebagai upaya untuk mensosialisasikan ke warga agar ikut menyambut Asian Games 2018 yang akan digelar pada bulan Agustus di Jakarta dan Palembang.

Aksi ini, merupakan kolaborasi aparat pemerintah beserta segenap warga unsur masyarakat yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2018 yang akan datang, imbuhnya.

“Gerakan ini merupakan semangat menyambut Asian Games, tujuan kami adalah bagaimana Asian Games semakin bergaung dan dekat dengan masyarakat,” ini merupakan bentuk wujud kepedulian masyarakat kecamatan Cilincing, tandasnya.(Jk/Ds)

Check Also

Pohon Mangrove Kembali Di Tanam Di Hutan Bakau Penjaringan

Penjaringan,Wp: Penanaman pohon mangrove/ bakau yang dilakukan oleh relawan AEON Jepang di hutan bakau di …

Sekda DKI Dan Sejumlah Pejabat Sambangi Rumah Si Pitung

Marunda, Wp: Sekali dayung duapulau terlewati itulah ibarat yang dilakukan Sekda DKI Saefullah bersama jajarannya …

Walikota Jakut: “Para Kepala Sekolah Jalankan Amanah Dengan Baik”

Tanjung Priok, Wp: Serah terima jabatan kepala sekolah TPA, SLB, SDN, SMPN, SMAN dan SMKN …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.