Home / Berita Utama / Ruang Belajar Terbuka Hijau Untuk Warga Marunda
Walikota Resmikan Ruang Belajar

Ruang Belajar Terbuka Hijau Untuk Warga Marunda

Marunda,WP : Salah satu bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak, masyarakat, dan kemajuan wilayah, Lurah Marunda, Hilda Damayanti menjadikan sebagian rumah dinasnya di Jalan Marunda Baru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara sebagai Ruang Belajar Terbuka Hijau, di resmikan oleh Walikota, Kamis (7/12).

Walikota Jakarta Utara, Husein Murod mengatakan, “terbentuknya Ruang Belajar Terbuka Hijau, sebagai tempat aktifitas belajar dan ini merupakan keinginan lurah, agar anak – anak dapat belajar serta membangun masyarakat”, jelasnya.

Husein berharap, dengan adanya fasilitas ini di gunakan sebagai tempat belajar, menimba ilmu, meningkatkan wawasan, menambah ketrampilan, dan kegiatan yang positif lainnya, tandas Walikota.

Sementara, Lurah Marunda Hilda Damayanti mengatakan, dengan adanya Ruang Belajar Terbuka Hijau dapat di gunakan sebagai tempat belajar bagi siswa siswi yang ingin menambah ilmu di alam terbuka, katanya.

Menurut Hilda, terwujudnya ruang belajar karena rasa solid pihak kelurahan bersama – sama dengan FKDM, LMK, RW dan RT, karena rasa kecintaan kepada anak -anak yang ada di wilayah Marunda, ungkapnya.

Semoga ruangan belajar ini menjadi tempat yang bermanfaat menjadikan anak di Marunda menjadi anak yang berkualitas, harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Jakarta Utara Husein Murod, Lurah Marunda Hilda Damayanti,Ka Arsip Petustakaan, Babinkamtibmas, FKDM, LMK, ketua Rw ,Rt, para siswa dan guru sekolah .(jk)

Check Also

Wagub DKI Takbir Bareng Warga Jakarta Utara

Sungai Bambu, WP : Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Takbir bareng  bersama Walikota dan Wakil …

Sudin LH Jakut Kerahkan 650 Petugas Pesada Antisipasi Kebersihan Jalan Protokol

Koja, Wp: Sebanyak 650 etugas penapu dari Sudin Lingkungan Hidup Kota Administrasi jakarta Utara dikerahkan …

Setiap Tahun Pejabat Jakarta Utara Serahkan ZIS

Tanjung Priok,Wp:  Seluruh pejabat lingkungan Kantor  Walikota Jakarta Utara telah menyerahkan Zakat, Infaq dan sodakoh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.