Home / Berita Utama / Saluran Harpa Raya Kelapa Gading Segera Dibersihkan
Suasana di Posko Pengaduan Kecamatan Kelapa Gading (Ist)

Saluran Harpa Raya Kelapa Gading Segera Dibersihkan

Kelapa Gading, Wp: Menindaklanjuti keluhan warga yang diterima oleh Posko pengaduan Kecamatan Kelapa Gading Sabtu kemarin (16/3/2019), yakni ada pengaduan dari H.Muhammad Idris warga Kelurahan Pegangsaan Dua .

Sedangkan permasalahan yang disampaikan bahwa saluran air yang berada di Jalan Jl. Harpa Raya RT.013 RW.007 Kelurahan Pegangsaan Dua,mohon untuk dibersihkan karena di saluran tersebut banyak lumpur dan puing.

M.Idris berharap kepada pemangku kepentingan untuk segera menindaklanjuti laporannya, karena saat ini musim penghujan dan kalau lambat pembersihannya, saluran tersebut menjadi tidak lancar, bahkan dikhawatirkan bisa meluap kejalan, katanya.

Menanggapi hal tersebut Ka Sie pemeliharaan H. Abubakar meminta Kasatpel Sumber daya Air untuk mengecek dan kalau memang perlu penanganan khusus akan seegera di tindak lanjuti, katanya.

“Saya menyampaikan apresiasi warga dimana telah membantu menyampaikan permasalahan ini, karena dengan bantuan warga diharapkan permasalahan wilayah bisa segera ditangani, pungkas Abu Bakar saat dihubungi melalui telpon genggamnya.

Check Also

PKK Jakut Panen 600 Ikat Sayuran Pakcoy

Kebon Bawang, Wp: Sebanyak 600 ikat sayuran pakcoy yang ditanam jajaran PKK Jakarta Utara di …

Walikota Tinjau Kebakaran Kampung Bandan, Ratusan Warga Kehilanga Tempat Tinggal

Ancol, Wp: Suasana Ramadhan ini membuat warga Kampung Bandan RW 05, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta …

Beroperasi Bulan Ramadhan Karaoke di Penjaringan Disegel

Pejagalan, Wp: Tim Penertib Pemerintah Kota Jakarta Utara, kecamatan Penjaringan dan kelurahan Pejagalan menutup sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.