Home / Dewan Kota / Sambut Asean games 2018, Kawasan Sisi Selatan Jln Martadinata Menunggu Sentuhan Pemkota Jakut
H.Amudin, Anggota Dewan Kota Jakut perwakilan Kecamatan Tanjung Priok

Sambut Asean games 2018, Kawasan Sisi Selatan Jln Martadinata Menunggu Sentuhan Pemkota Jakut

Tanjung Priok, Wp: Meski belum terlambat, Pemkota Jakarta Utara bisa menata dan membersihkan sisi Selatan jalan Martadinata , guna menyambut tamu ASEAN GAMES 2018 sekaligus jalan tersebut merupakan jalur destiasi wisata, kata Anggota Dewan Kota Perwakilan Kecamatan Tanjung Priok, H.Amudin, dikantonya.

Hal ini juga disampaikan saat diskusi musrenbang tingkat kecamatan pekan lalu, “Saya atas nama masyarakat Jakarta Utara khususnya wilayah kecamatan Tanjung Priok, mengusulkan agar sisi Selatan khususnya jalan Martadinata yang melintasi beberapa kelurahan untuk segera dibenahi dan ditata, kata H.Amudin.

Dia menambahkan khusus diwilayah kelurahan Tanjung Priok, dulunya taman Karapan Sapi cukup indah dan bersih namun sekarang terkesan tidak ter urus, tambahnya lagi.

H.Amudin juga merinci wilayah sisi jalan Martadinata yang perlu dibenahi terkait jalur Destinasi yakni RW. 013, RW 14 dan RW 15 Kel. Tg. Priok, RW 08 kelurahan Papanggo, wilayah Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Sudah seringkali saya sampaikan adanya tumpukan sampah/limbah/besi tua yang ada di Taman Karapan Sapi yang telah dibangun era Walikota Suprawito, padahal alangkah indahnya saat itu, dan  jika dibangun Taman untuk bermain anak,” akan lebih bermanfaat lagi, ujarnya.

Permasalahan ini sebenarnya sudah saya sampaikan Ke Subanpenko Jakarta Utara, hampir setiap Musrenbang dan Rakor agar koordinasi dengan pihak PT KAI, agar bisa menata bekas Rel Kereta Api yg selama ini dijadikan tumpukan limbah dll.

Apalagi sebentar lagi menjadi Tuan Rumah Asean Game 2018 , tamu mancanegara, dan ini bisa saja Jalan Martadinata menuju destinasi wisata dilewati tamu – tamu negara asing .

Kesimpulannya bahwa jalan. RE. Martadinata merupakan akses pintu masuk ke Kota Jakarta Utara agar ditata dengan rapih dan bersih, ini merupakan jalan protokol dan etalasenya Jakarta Utara menuju destinasi Wisata Ancol, pungkas H.Amudin dikantor Walikota Jakut.(Ds/*)

Check Also

Anggota Dewan Kota H.Jumli Nara menghadiri Buka Puasa Bersama Di Masjid Al Musyawarah Kelapa Gading

Anggota Dewan Kota Menghadiri Buka Puasa Bersama Di Lingkungan Warga Kapuk Muara

Dewan Kota Perwakilan Tanjun Priok Hadiri Buka Puasa Bersama Di Kantor Kel Warakas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.