Home / Berita Utama / Sambut Asian games 2018, Jl Ketel Ancol Ditata
Petugas sedang membongkar WC Gantung di kali Ancol

Sambut Asian games 2018, Jl Ketel Ancol Ditata

Ancol, Wp: Menyambut Asian Games 2018, pemkota Jakarta Utara terus berbenah mempercantik lingkungan, terutama disepanjang jalan protoko l dan sekitar Venue seperti yang dilakukan hari ini, Kamis,(28/6/2018) .

Sebelum melakukan kegiatan penertiban dan penataan dilakukan apel yang dipimpin oleh Junaedi, Wakil Walikota Jakarta Utara di Jalan Ketel yang diikuti sekitar 100 personel gabungan dari satpol PP, TNI, Polri dan PPSU dan petugas teknis lainnya.

Wakil Walikota meminta agar dalam melakukan penertiban dan penataan dilakukan dengan kesungguhan agar hasilnya maksimal, disamping itu jalan Ketel merupakan salah satu etalase kota Jakarta Utara dan tak jauh dari Kawasan Wisata yang sudah mendunia, yakni Taman Impian Jaya Ancol.

“Oleh sebab itu jalan Ketel juga tak terlepas dari perhatian pemkota Jaklarta Utara untuk dipercantik , ditanami pohon agar hijau dan teduh, sehingga tidak terlihat gersang, “ katanya di sela- sela apel personil.

Sudah banyak yang telah dilakukan pembenahan dan mempercantik lingkungan dalam menyambut Asian games 2018 yang akan digelar di bulan Agustus mendatang, seperti pengecatan tanggul kali, membuat cantik Danau Sunter selatan, selain itu masyarakat juga diharapkan untuk bisa menjaga kebersihan lingkungan, jangan membiasakan membuang sampah sembarangan, pungkasnya.

Ka Satpol PP, Ronny Jarpiko ketika dikonfirmasikan mengatakan, dalam kegiatan penertiban dan penataan telah mengamankan 1. Gerobag, 1 buah gerobak, 3 buah bale2, 5 buah terpal, 3 truk bambu, 15 buah seng dan pagar besi, 3 spanduk, 1, gerobogan, 1 truk puing semuanya di titipkan di gudang Walang Jakarta Utara.Selain itu petugas juga berhasil menertibkan 2 WC gantung.(Jk/Ds/*)

Check Also

Ribuan Warga Di 31 Kelurahan Gelar Kegiatan Clean Up Jakarta Day

Koja, Wp: Ribuan petugas gabungan bersama masyarakat di 31 kelurahan se Jakarta Utara menggelar kegiatan …

Kwarcab Pramuka Jakarta Utara Selenggarakan K3

Koja, Wp: Untuk meningkatkan ketrampilan para pelatih Pramuka di Gugus Depan, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka …

Majelis Taklim Jakarta Utara Dibekali Wawasan Dan Manajemen Usaha

Sebanyak seratus pengurus majelis taklim se Jakarta Utara dibekali wawasan dan pembinaan seputar manajemen, ketahanan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.