Home / Pemerintahan / Kamtibmas / Satpol PP Jakut Sita 385 Botol Miras Di Pademangan

Satpol PP Jakut Sita 385 Botol Miras Di Pademangan

Dalam waktu yang singkat, sebanyak 385 botol minuman keras disita oleh tim Satuan Polisi Pamog Praja (Satpol PP) Jakarta Utara yang dipimpin oleh Budi Salamun Kaiaesie PPNS dan Penindakan, Senin malam ( 9/10).

Budi Salamun yang memimpin jalannya operasi mengatakan, “ kami melakukan kegiatan seperti ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” khususnya masyarakat Jakarta Utara.

Penertiban yang dilakukan tersebut melibatkan 40 personil Satpol PP, yakni dari Tingkat Kota 10 personil dan dari kecamatan Pademangan 30 personil serta didukung oleh 5 mobil pendukung operasional penertiban.

Dalam kegiatan penertiban miras dilapangan langsung ke lokasi, karena sebelumnya sudah dilakukan mapping, sehingga dalam operasi ini tinggal menuju sasaran, jelas Yusda , Kasatpol PP Kecamatan Pademangan.

Sedagkan sasaran operasi miras diantaraya Depo Jamu Jl. Pademangan Timur VII Rt 04/10 Kelurahan Pademangan Timur menyita 347 botol, depo jamu di RW 011 kelurahan Padmanan Barat disita 12 botol dan diwarung kelontong Jl. Kampung Bandan Rw 04 Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan di sita 30 botol miras disita.

Dari 389 botol miras diantaranya ciu, intisari, anggur putih, anggur merah, wisky, vodka dan anggur jenis lainnya, pungkas Yusda .

Check Also

Gelorakan Semangat warga, Ketua RW 09 Sungai Bambu Turun Langsung.

Sungai Bambu, Wp: Upaya untuk meningkatkan kebersihan Lingkungan, warga RW 09 Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan …

Ribuan Warga Di 31 Kelurahan Gelar Kegiatan Clean Up Jakarta Day

Koja, Wp: Ribuan petugas gabungan bersama masyarakat di 31 kelurahan se Jakarta Utara menggelar kegiatan …

Panataan Lapak K5 Di Rusun Marunda, Lurah Dan Tim Gabungan Turun Tangan

Marunda, Wp: Penataan lapak pedagang kaki lima (PKL) menjadi target dalam penataan di kawasan rumah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.