Home / Berita Utama / Sebanyak 1.027 Botol Miras Disita Satpol PP Kecamatan Tanjung Priok.
Sekcam Tanjung Priok Didit Mulyadi didampingi Kasatgas Satpol PP Tanjung Priok Zaenal Nasution menyaksikan miras hasil sitaan.

Sebanyak 1.027 Botol Miras Disita Satpol PP Kecamatan Tanjung Priok.

Tanjung Priok, WP : Ratusan botol minuman keras atau miras disita petugas Satpol PP Kecamatan Tanjung Priok dalam razia yang digelar Senin siang hingga Sore melibatkan 30 petugas (23/4).

“Dari razia hari ini, kami berhasil menyita 1.027 botol minuman keras dari warung maupun agen penjual minuman di Jalan Bugis Kelurahan kebon Bawang dan Jl Mawar kelurahan Sunter Jaya, ,” jelas Kasatgas Satpol PP Tanjung Priok Zaenal Nasution.

Zaenal menambahkan, bahwa razia ini salah satu upaya untuk menegakkan Perda No 8 Tahun 2007 tentang ketertiban umum. “Kami juga ingin menciptakan suasana kondusif di wilayah, jangan sampai gara – gara minum miras ini bisa makan korban jiwa, yang berakibat ketidaknyamanan warga,” tegas Zaenal.

Petugas Satpol PP kecamatan Tanjung Priok tambah Zaenal, akan terus melakukan razia yang sama. “Setidaknya sebulan sekali akan digelar razia serupa guna memberikan rasa aman kepada warga” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekcam Tajung Priok, Didit Mulyadi mengapresiasi Anggota Satpol PP yang telah melakukan tugasnya dengan baik, dan ini agar terus dilakukan guna membarikan rasa aman dan edukasi kepada warga , tandasnya.(Ds)

Check Also

FKUB Jakut Akan Gelar Doa Bersama Dukung Asian Games

Tanjung Priok, Wp: Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Administrasi Jakarta Utara akan menggelar halal …

Pembuatan Naskah Dinas Elektronik Mulai Diterapkan Di Pemerintah Kota Jakarta Utara

Tanjung Priok, Wp: Pembuatan naskah dinas sistem manual dilakukan setiap harinya berdasarkan realitasnya memerlukan waktu …

Kawasan Galangan VOC Di Percantik Sambut Asian Games

Penjaringan, WP : Gubernur DKI Jakarta menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Propan Raya tentang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.