Home / Berita Utama / Sebanyak 98  Usulan Warga Dalam Musrembang Kecamatan Penjaringan  Ditolak
Musrenbang Kec Penjaringan dihadiri Wakil Walikota Jakarta Utara

Sebanyak 98  Usulan Warga Dalam Musrembang Kecamatan Penjaringan  Ditolak

Penjaringan,  Wp : Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Penjaringan,  Jakarta Utara, yakni tindak lanjut Pra Musrembang, sebanyak 497 usulan di bahas.

Camat Penjaringan, Muhammad Andri mengatakan, musrenbang yang dilaksanakan untuk menentukan usulan yang dapat dilanjutkan atau tidak oleh para Sudin ke tingkat kota, katanya.

Dikatakan, dari 497 yang dibahas, 98 usulan ditolak yakni  60 usulan sudah dianggarkan pada tahun 2018 dan  38 usulan berada di Sudin Perindustrian Energi (PE) dimana pada tahun ini akan di kerjakan, selebihnya akan diusulkan di tingkat Kota yakni 399 usulan, imbuhnya

Sementara Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi yang hadir dan membuka acara tersebut  mengatakan, musrenbang mempunyai makna yang strategis,yaitu sebagai bahan untuk menyusun RKPD tahun 2019 merupakan tahap kedua indikator rancangan daerah 2017-2022, katanya.

“Saya harapkan kepada para Kasatpel tingkat kecamatan berperan aktif memberikan rekomendasi terkait usulan warga,” ujarnya.

Dari 399 usulan yang di sepakati untuk dibahas di tingkat kota diharapkan yang bersifat aspiratif, inovatif dan akomodatif, tandas Junaedi.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota, Dewan Kota, Suntono, Anggota Muspika kec penjaringan Para Lurah, LMK, FKDM, PKK, para kasatpel Instansi terkait dan tokoh masyarakat setempat. (Jk/*)

Check Also

FKUB Jakut Akan Gelar Doa Bersama Dukung Asian Games

Tanjung Priok, Wp: Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Administrasi Jakarta Utara akan menggelar halal …

Pembuatan Naskah Dinas Elektronik Mulai Diterapkan Di Pemerintah Kota Jakarta Utara

Tanjung Priok, Wp: Pembuatan naskah dinas sistem manual dilakukan setiap harinya berdasarkan realitasnya memerlukan waktu …

Kawasan Galangan VOC Di Percantik Sambut Asian Games

Penjaringan, WP : Gubernur DKI Jakarta menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Propan Raya tentang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.