Home / Berita Utama / Sederhana, Lepas Sambut Kepala BPN Jakarta Utara
Foto bersama Ka BPN Yang lama dan baru bersama Wakil Walikota dan Kapolres Jakata Utara

Sederhana, Lepas Sambut Kepala BPN Jakarta Utara

Rawabadak Utara, WP : Lepas sambut Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) kota Jakarta Utara, dari Kasten Situmorang SH, Mkn, kepada Asnaedi A Ptnh MH, dihadiri Wakil Walikota, Junaedi, di dampingi Asisten Pemerintahan, Abdul Khlik.

Selain Wakil Walikota juga dihadiri oleh serta Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol.Reza Arif Dewantoro dan para pejabat BPN di Jalan Melur Kelurahan Rawabadak Utara Kecamatan Koja, Kamis Malam (29/3).

Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi, mengucapkan selamat datang kepada kepala Kantor BPN Jakarta Utara, Asnaedi, dan berharap, hubungan baik selama ini sudah terjalin sebelumnya tetap terjaga dan ditingkatkan, katanya.

Serta mengapresiasi kepada Kepala Kantor BPN sebelumnya telah bekerja dengan baik dan yang sedang dijalankan yakni programPendaftaran Tanah Sistematik Lengkap,(PTSL), mudah mudahan Pejbat baru dapat meneruskan progran yang ada di BPN, jelasnya.

Kepala Kantor BPN Jakarta Utara yang baru , Asnaedi, mengatakan, apa yang sudah di bangun oleh jajaran BPN baik institusi dan tata ruang dengan program untuk masyarakat ini merupakan aset, yang harus dikembangkan, katanya.

Dan siap melaksanakan tugas bersinergi kepada seluruh jajaran dengan menjalankan sistem SOP yang ada, tidak melakukan pelanggaran pelanggaran, katanya.

Asnaedi juga berharap di jajarannya agar dalam menjalankan tugas – tugasnya agar melakuan sesuai dengan SOP, sepanjang itu dilaksanakan insya Allah kita selamat dunia akhirat, itu yang terpenting, pungkasnya.(Jk/Ds).

Check Also

FKUB Jakut Akan Gelar Doa Bersama Dukung Asian Games

Tanjung Priok, Wp: Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Administrasi Jakarta Utara akan menggelar halal …

Pembuatan Naskah Dinas Elektronik Mulai Diterapkan Di Pemerintah Kota Jakarta Utara

Tanjung Priok, Wp: Pembuatan naskah dinas sistem manual dilakukan setiap harinya berdasarkan realitasnya memerlukan waktu …

Kawasan Galangan VOC Di Percantik Sambut Asian Games

Penjaringan, WP : Gubernur DKI Jakarta menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Propan Raya tentang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.