Home / Berita Utama / Sekko : Membaca Kunci Sukses

Sekko : Membaca Kunci Sukses

Tugu Selatan, WP : Membaca merupakan kunci dari sebuah kesuksesan yang diraih seseorang. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Kota Jakarta Utara, Ahmad Ya’la ketika membuka Hari Anak  Jakarta Membaca (Hambaca) di  Ruang Pola Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa, (24/5) di Jalan Raya Pegangsaan Dua kelurahan Tugu Selatan, Koja.

“Karena itu, saya mendukung Kantor perpustakaan dan Arsip Kota Jakarta Utara untuk memelopori dan menjadi penggerak untuk terus meningkatkan minat baca sejak dini. Salah satu upaya untuk membangkitkannya dengan mengadakan berbagai lomba yang berkaitan dengan membaca,” kata Sekko.

Menurut Ya’ala, dengan melatih membaca sejak dini akan  bisa menumbuhkembangkan para anak – anak usia sekolah. “Jangan sampai lebih senang dengan game online yang tidak mendidik atau sejenisnya nantinya bisa merusak masa depannya,” tambah Sekko.

Karena itu, sambung Sekko, para orang tua dan guru diharapkan bisa membawa anak atau anak didiknya untuk diarahkan membaca atau belajar, apalagi masa – masa usia sekolah yang harus diperhatikan.  “Jangan sampai anak – anak ini malah lebih suka dengan hiburan lain yang kurang baik dengan menggunakan gatget,” tutupnya.

Check Also

Raker Kwarcab Jakarta Utara 2019 Ditutup

Bogor, Wp: Kwalitas raker semakin baik dan terimakasih dan mengapresiasi kepada semua pihak hingga penutupan …

Pembahasan  Program Rakercab Pramuka Jakut Cukup Alot

Bogor, Wp: Kegiatan lanjutan Rapat Kerja Kwartir Cabang Pramuka Jakarta Utara yang diselenggarakan di Kawasan …

Kwarcab Pramuka Jakata Utara Gelar Rapat Kerja 2019.

Bogor, Wp: Ketua Kwartir Cabang Pramuka Jakarta Utara H.Ocim Kosasih Sy, membuka rapat Kerja tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.