Home / Berita Utama / Setelah Sekian Lama, Akhirnya Lubang Di Jalan Pluit Indah Raya Diperbaiki
Foto kiri kendaraan mengular sebelum diperbaiki, dan foto sedang dalam perbaikan disaksikan Anggota Dewan Kota Suntono (tengah), pukul 00.03 dinihari. (Ist)

Setelah Sekian Lama, Akhirnya Lubang Di Jalan Pluit Indah Raya Diperbaiki

Penjaringan, Wp: Setelah sekian lama jalan Pluit Indah Raya yang berlubang akhirnya diperbaiki sejak Kamis (22/3) jam 00.30 dini hari oleh Dinas Binamarga Prov DKI Jakarta, kata Kasudin Binamarga Jakarta Utara, Yunaldi diampingi kasie Pemeriharaan, Ujang Royani, dikantornya, Kamis, (22/3).

Dia menambahkan perbaikan itu dilakukan maraton agar cepat selesai, sehingga tidak mengganggu lalulintas, karena saat ini dialihkan ke jalan alternatif, pungkasnya.

Sedangkan Lurah Pluit Kecamatan Penjaringan telah membuat surat kepada para pengurus RW yang isinya memberitahukan adanya perbaikan Jl Pluit Indah Raya, maka akses jalan menuju Muara Karang Raya akan ditutup sementara selama dua hari yakni tgl 21 Maret s/d 22 Maret 2018.

Sedangkan akses jalan alternatif menurut Surat pak Lurah Pluit diantaranya Jl.Pluit Sakti menuju jembatan Kali Karang, lanjut ke jl.Pluit Karang Indah Timur, alternatif kedua melewati jalan Pluit Kencana Raya dan melalui jalan Pluit Barat Raya.

Lurah Pluit, Yoel M.Stefan juga minta kepada para pengurus RW agar menginformasikan kepada warganya untuk mendukung kelancaran perbaikan jalan tersebut, kata Lurah Pluit dalam suratnya yang ditujukan kepada para Ketua RW dan LMK kelurahan Pluit.

Suntono, Anggota Dewan Kota Jakarta Utara perwakilan Kecamatan Penjaringan yang ikut monitor Perbaikan jalan pada saat malam tersebut, mengapresiasi dilakukannya perbaikan jalan yang rusak tersebut, karena sudah cukup lama rusak dan cukup mengganggu kelancaran lalu lintas di jalan tersebut.

Mudah – mudahan dengan selesainya perbaikan jalan tersebut lalu lintas kendaraan akan kembali lancar dan tidak mengantri lagi, pungkasnya.(Ds/*).



This post has been seen 1472 times.
(Visited 90 times, 1 visits today)

Check Also

Kedapatan Langgar Aturan  Operasional Dua Klub Malam Di Tutup

Tanjung Priok, Wp: Kedapatan langgar aturan  operasional,  dua klub malam ditutup oleh  Tim pengawasan penyelenggaraan …

Besok Kamis dan Jum’at Bazar Di Kantor Walikota Jakut Di Gelar

Tanjung priok,Wp: Di Halaman Parkir Balai Yos Sudarso Kantor Walikota Jakarta Utara akan di gelar …

Pembangunan ITF Sunter Berdampak Penghematan Operasional Sampah

Sunter Agung, Wp : Pencanangan pembangunan fasilitas pengelohan sampah dalam kota intermediate Treatment Fasiliti (ITF) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.