Home / Berita Utama / Si Pelari Gawang Juara Asean Games bawa Replika Obor Di Warakas
Lurah Warakas pimpin pawai Replika Obor Asian Games

Si Pelari Gawang Juara Asean Games bawa Replika Obor Di Warakas

Warakas, Wp: Acara Pawai Replika Obor Asian Games 2018  di kelurahan Warakas kedatangan tamu mantan Juara I Pelari 400 Meter Gawang Pada Sea Games Kuala Lumpur dan Pemecah Rekor Di Brunai Darussallam (sampai saat ini blm terpecahkan) yakni Martha Naomi Lakrensi, Minggu,(15/7/2018).

Sontak saja menjadi perhatian publik pada acara Acara Pawai Replika Obor Asian Games 2018  yang mengelilingi kelurahan Warakas Kecamatan Tanjung Priok, diikuti sekitar dua ribu peserta dari berbagai elemen masyarakat yakni dari pengurus dan masyarakat RW, LMK, Anggota Dekot,  FKDM,  PKK, MJ, Pokdar,  BJ,  BOCIL, POCIL, FORMI, Taekwondo.

Disamping itu dari Pelajar SDN 01-07, SLTP Mekar Tanjung,  SMU 18, Tim Hadrah Remaja RW. 012, Tim Qasidah MT RW.  014, dg Bintang Tamu dan pembawa Obor Mantan Juara I Pelari 400 M Gawang Pada Sea Games Kuala Lumpur dan Pemecah Rekor Di Brunai Darussallam (sampai saat ini blm terpecahkan) Martha Naomi Lakrensi, Indonesia menang, pekik Lurah Sri Suhartini.

Kegiatan yang cukup meriah ini tentunya berkat dukungan dari stake holder dan masyarakat kjelurahan Warakas, tanpa peran sertanya, tidak akan sukses seperti ini, oleh sebab itu di sampaikan ucapan terima ksasih dan apresiasinya kepada semua pigak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini, pungkas Lurah Warakas.

Ini menjadi kebanggaan warga Warakas, karena kedatangan tamu yang membawa nama harum Indonesia, kalau tidak begini mungkin saja tidak bertemu dengan si bintang tersebut, kata anggota Dewan Kota perwakilan Kecamatan Tanjung Priok , H.Amudin, yang ikut dalam kebiatan tersebut.(*)

 

Check Also

FKUB Jakut Akan Gelar Doa Bersama Dukung Asian Games

Tanjung Priok, Wp: Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Administrasi Jakarta Utara akan menggelar halal …

Pembuatan Naskah Dinas Elektronik Mulai Diterapkan Di Pemerintah Kota Jakarta Utara

Tanjung Priok, Wp: Pembuatan naskah dinas sistem manual dilakukan setiap harinya berdasarkan realitasnya memerlukan waktu …

Kawasan Galangan VOC Di Percantik Sambut Asian Games

Penjaringan, WP : Gubernur DKI Jakarta menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Propan Raya tentang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.