Home / Pendidikan / SMA-SMK Mutiara I Wisuda 89 Siswa

SMA-SMK Mutiara I Wisuda 89 Siswa

Tanjung Priok, WP : SMA dan SMK Mutiara I Kebon Bawang, Tanjung Priok Jakarta Utara, Sabtu (21/5) mewisuda siswa atau peserta didik mereka. Acara wisuda ini digelar di Balai Yos Sudarso, Kompleks Walikota Jakarta Utara.

Kepala Sekolah SMA dan SMK Mutiara I, Drs. HR Idris BSc, SH, MM mengatakan jumlah siswa yang diwisudah adalah sebanyak 22 siswa dari SMA, SMK total sebanyak 67 orang dari dua kelas yakni Kelas 12 AP 1 dan Kelas 12 AP 2.

“Tingkat kelulusan SMA-SMK Mutiara I tahun ini adalah sebesar 100% atau semua siswa lulus Ujian Nasional. Ini patut dibanggakan” kata Idris.

Dalam acara wisuda tersebut, ada penampilan Marawis, Paduan Suara Siswa, Tarian Tradisional dan Modern Dance dari para siswa.

Sekolah juga menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada enam siswa dengan nilai tertinggi yang merupakan akumulasi dari Nilai Rapor, Ujian Sekolah dan Ujian Nasional.

“Kepada tamatan SMA, selamat melanjutkan ke jenjang lebih tinggi dan untuk lulusan SMK, selamat memasuki dunia kerja,” ucap Kepala Sekolah.

Salah satu siswa yang lulus, Alya, dalam kesan dan pesannya mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih kepada guru yang telah membimbing dan memberikan pelajaran kepada mereka dari kelas 10 hingga kelas 12. “Jasa para guru tidak akan kami lupakan,” katanya.

Check Also

Pembahasan  Program Rakercab Pramuka Jakut Cukup Alot

Bogor, Wp: Kegiatan lanjutan Rapat Kerja Kwartir Cabang Pramuka Jakarta Utara yang diselenggarakan di Kawasan …

Kwarcab Pramuka Jakata Utara Gelar Rapat Kerja 2019.

Bogor, Wp: Ketua Kwartir Cabang Pramuka Jakarta Utara H.Ocim Kosasih Sy, membuka rapat Kerja tahun …

Gebyar Kreativitas SMK Jakarta Utara Meriah

Tanjung Priok, Wp: Sebanyak 58 SMK se-Jakarta Utara baik negeri maupun swasta secara bersama – …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.