Home / Berita Utama / SMKN 56 Jakarta  Raih  Juara Nasional, Akan Wakili Indonesia Di Kanza Rusia 2019
Tim Mechatronics dngan kepala sekolah SMKN 56 Herlina Butar Butar usai mengikuti Lomba di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

SMKN 56 Jakarta  Raih  Juara Nasional, Akan Wakili Indonesia Di Kanza Rusia 2019

Tanjung Priok, Wp: Kontingen Lomba Kompetensi Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (LKS SMK), SMKN 56 Jakarta yang beralamat di Pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara secara berturut – turut sejak tahun 2016, 2017 dan tahun ini (2018) tak terkalahkan dalam lomba Mechatronics tingkat nasional , kata Budi Sulistio, Ka Sudin Pendidikan Jakarta Utara I, Senin, (14/5) dikantornya.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setiggi – tigginya utusan Jakarta Utara dari SMKN 56 mampu terus mempimpin dan belum terkalahkan sejak tahun2016 hingga tahun ini yang digelar di Lombok dalam menyambut Hari Pendidikan Nasional” kata Budi.

Mudah – mudahan ini sebagai pemicu utuk membangun prestasi yang baik pasa sekolah sekolah yang ada di Sudin Pendidikan Jakarta Utara Wilayah I, atau sekolah lainnya, katanya lagi.

Ditambahkan, siswa ini akan bersiap- siap menuju lomba di tingkat Internasional yang akan diselenggarakan di WSC di Kanza Rusia 2019 mendatang, pungkas Budi.

Sementara Herlina Butar butar Kepala Sekolah SMKN 56 Jakartayag ikut mendampingi mengaku bangga, karena 3 kali berturut – turut mampu mempertahankannya di tingkat nasional.

Tahun Lalu Tim Mekatronics dari SMKN 56 Jakarta mengikuti lomba tingkat internasional di Abudabi yang diikuti 44 negara, dan Tim dari Indonesia yakni SMKN 56 Jakarta mampu menjadi peringkat 12,pungkas Herlina. (Ds/*)



This post has been seen 1135 times.
(Visited 64 times, 1 visits today)

Check Also

Kedapatan Langgar Aturan  Operasional Dua Klub Malam Di Tutup

Tanjung Priok, Wp: Kedapatan langgar aturan  operasional,  dua klub malam ditutup oleh  Tim pengawasan penyelenggaraan …

Besok Kamis dan Jum’at Bazar Di Kantor Walikota Jakut Di Gelar

Tanjung priok,Wp: Di Halaman Parkir Balai Yos Sudarso Kantor Walikota Jakarta Utara akan di gelar …

Pembangunan ITF Sunter Berdampak Penghematan Operasional Sampah

Sunter Agung, Wp : Pencanangan pembangunan fasilitas pengelohan sampah dalam kota intermediate Treatment Fasiliti (ITF) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.