Home / Berita Utama / Suasana Baru Kuliner Di Jalan Kelapa Puan Kelapa Gading Banyak Pilihan Menu
Walikota dan rombongan mencicipi kuliner di Loksem JU 40

Suasana Baru Kuliner Di Jalan Kelapa Puan Kelapa Gading Banyak Pilihan Menu

Kelapa Gading, WP : Walikota Jakarta Utara, Husein Murad, meresmikan Lokasi Sementara (Loksem) JU 40 Teh Pucuk Harum (TPH) di Jalan Kelapa Puan Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Sabtu, (28/4).
Walikota Jakarta Utara, Husein Murad, mengatakan, lokasi kuliner Jakarta JU 40 Teh Pucuk Harum dengan jumlah 48 pedagang adalah Loksem, bukan tempat berdagang sesungguhnya, kata Husein Murad.

Dikatakan, dari segi tata ruang, tempat ini bukan peruntukannya untuk berdagang, lokasi ini adalah sisi jalan seharusnya hijau, untuk sementara di jadikan loksem pedagang, ini tempat sementara, imbuhnya.

“Disini ternyata banyak pilihan menu dan harganya terjangkau serta nyaman,” kata Walikota saat bersantap soto di kios bersama para pejabat lain dan undangan.

Husein berharap, kepada seluruh pedagang JU 40 binaan UMKM , kedepan supaya bisa berkembang lebih meningkat, dan punya tempat usaha baru di tempat lain, sehingga sewaktu – waktu lokasi ini dikembalikan fungsinya, sudah ada tempat usaya yang lebih representatif, jelasnya.

Kepada seluruh pedagang loksem JU 40 untuk memelihara serta menjaga kebersihan dan memasuki bulan suci ramadhan agar menyesuaikan cara berdagang, menghormati bagi yang tengah menjalankan ibadah puasa, pungkasnya.

Disampaikan terimakasih kepada PT Mayora sudah bersama – sama membangkitkan UKM berharap agar aktiftas seperti ini terus kita kembangkan, supaya saudara – saudara kita dapat berusaha dengan layak agar dapat memperbaiki tingkat kehidupan, tandas Husein.

Kepala Suku Dinas (Kasudin) UMKM Jakarta Utara, Arfian, mengatakan, loksem JU 40 di bangun sejak Dinas Koperasi terbentuk, bergabung bersama Pemerintah Daerah (Pemda) pada tahun 2000 dan pada tahun 2012 dilakukan rehab dan pada tahun 2018 melalui PT Mayora dilakukan pembangunan perbaikan loksem JU 40 dengan kapasitas 48 pedagang UKM, katanya.

“Dengan diresmikannya kuliner  JU 40, sarana maupun prasarana, di seluruh Loksem kami upayakan lebih baik lagi,”imbuhnya.

Kedepan Loksem dan Lokbin yang masih kosong, kami cadangkan bagi para kuliner Ok Oce, akan kami isi dan dorong ke sana, sehingga targert untuk memberdayakan 8 000 UKM di Jakarta Utara, dapat di u[ayakan, pungkasnya.(Jk/Ds)



This post has been seen 375 times.
(Visited 30 times, 1 visits today)

Check Also

Ahmad Si Pembuat Roti Buaya Dan Jenis Roti Lainnya Di RBS

Tanjung Priok, Wp: Setelah menggeluti dan bergabung di usaha catering, banyak yang bisa di ambil …

Kedapatan Langgar Aturan  Operasional Dua Klub Malam Di Tutup

Tanjung Priok, Wp: Kedapatan langgar aturan  operasional,  dua klub malam ditutup oleh  Tim pengawasan penyelenggaraan …

Besok Kamis dan Jum’at Bazar Di Kantor Walikota Jakut Di Gelar

Tanjung priok,Wp: Di Halaman Parkir Balai Yos Sudarso Kantor Walikota Jakarta Utara akan di gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.