Home / Pemerintahan / Kependudukan / Sudin Dukcapil dan Lurah Warakas Distribusikan Ratusan  KIA
Foto bersama Lurah Warakas bersama Warga

Sudin Dukcapil dan Lurah Warakas Distribusikan Ratusan  KIA

Warakas, WP : Suku Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil (Sudin Dukcapil) Jakarta Utara, melakukan pembinaan kependudukan (Biduk) serta pendistribusian E KTP, KIA dan Surat Keterangan Domisili Sementara (SKDS) di kantor sekretariat Rukun Warga Jalan Warakas VI (RW) 12 Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jum’at sore (29/6)

Sebanyak 488 kartu identitas diri terdiri dari e KTP sebanyak 56, KIA, 355, 56 KTP-el, permohonan KIA 57 dan Akte lahir 10 SKDS bagi pendatang sejumlah 47 sore hari ini diserahkan kepada warga di kantor sekretariat RW 12 Kelurahan Warakas, kata Sri Suhartini, Lurah Warakas.

Dikatakan, pendistribusian kami lakukan karena sebelumnya warga sudah melakukan perekaman, pendataan serta penginputan, saat ini pendistribusian, jemput bola, imbuhnnya.

“Masyarakat yang anaknya belum membuat KIA bisa mendaftarkan pada pihak kelurahan di dampingi ketua RT setempat, dengan melampirkan akte kelahiran,” jelasnya.

Kartu ini akan lebih memudahkan bagi orang tua yang ingin anak nya masuk sekolah, dengan identitas KIA otomatis sudah memiliki akhte kelahiran, pungkasnya.

Dalam waktu dekat kami bersama Sudin Dukcapil Jakarta Utara akan melaksanakan kegiatan yang sama di seluruh RW Kelurahan Warakas secara bertahap, tandasnya.(Jk/Ds)

Check Also

Tiga Pilar Warakas Cokok Warga Pake Sabu

Warakas,Wp: Warga yang sedang asik nyabu di mobil tua berhasil di cokok Tiga Pilar dan …

Layanan KTP Mobile Diserbu Warga Kebon Bawang

Layanan Kependudukan di  balai warga RW 01 Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara didatangi …

Sudin Dukcapil Jakut Layani Warga di HBKB

Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Jakarta Utara, menggelar pelayanan di acara Hari Bebas Kendaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.