Home / Berita Utama / Sudin LH Jakut Kerahkan 650 Petugas Pesada Antisipasi Kebersihan Jalan Protokol
Foto bersama petugas Pesada dengan Ka Sudin LH Jakut sebelum berangkat ke lokasi kerja

Sudin LH Jakut Kerahkan 650 Petugas Pesada Antisipasi Kebersihan Jalan Protokol

Koja, Wp: Sebanyak 650 etugas penapu dari Sudin Lingkungan Hidup Kota Administrasi jakarta Utara dikerahkan untuk mengantisipasi kebersihan di jalanan, kata Ka Sudin Lingkungan Hidup Slamet Riadi seusai memimpin apel di Kantornya, Kamis malam,(14/6/2016).

Dia mengatakan para petugas siap24 jamartinya bergiliran dan semua ikut merayakan lebaran ini diatur agar semua pelayanan juga tetap berjalan, karen sampah itu tak ada liburnya, terang Slamet saat memberikan pengarahan pada jajarannya.

Mudah – mudahan kta dari Sudin Lingkungan Hidup Jaarta Utara tetap akan memberikan layanan meski itu hari raya atau hari libur lainnya, kita juga tak berbeda dengan petugas lainnya seperyi di rumah sakit, pemadam kebakaran pak polisi dan lainnya, terang Slamet.

Slamet juga meminta kepada petugas laoangan agar dalam bertugas dalam menjaga kebersihan lingkungan harus dilandasi dengan iklas dan kesungguhan agar hailnya juga bisa dirsakan oleh masyarakat yakni jakarta utara akan bertambah bersih dibandingkan dengan sebelumnya, tutur Slamet.

Dalam mengantisipasi bercecernya sampah di malam Idul Fitri 1439 H, Sudin Lingkungan Hidup Jakut mengerahkan petugas secara bergiliran agar semua bisa merayakan idul Fitri , pungkasnya.(Rc/Ds)

Check Also

Wagub DKI Takbir Bareng Warga Jakarta Utara

Sungai Bambu, WP : Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Takbir bareng  bersama Walikota dan Wakil …

Setiap Tahun Pejabat Jakarta Utara Serahkan ZIS

Tanjung Priok,Wp:  Seluruh pejabat lingkungan Kantor  Walikota Jakarta Utara telah menyerahkan Zakat, Infaq dan sodakoh …

Fosil Pers Silaturahmi Dengan Staf Presiden

Tanjung Priok, Wp: Tenaga Ahli Madya Kedeputian Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.