Home / Berita Utama / Sudin Parbud Jaring 15 Pasang Semi Finalis Abnon 2019
Calon Abnon saat menunggu giliran seleksi untuk menjaring 15 pasang

Sudin Parbud Jaring 15 Pasang Semi Finalis Abnon 2019

Tanjung Priok, Wp: Setelah melalui seleksi awal, sebanyak 30 pasang atau 60 peserta mengikuti seleksi tahap kedua audisi calon Abang None Jakarta Utara 2019 yang diselenggarakan oleh Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Utara di Ruang Bahari Kantor Walikota Jakarta Utara, Minggu (17/2/2019).

Pelaksanaan seleksi tahap kedua ini melibatkan tujuh orang juri kompeten, yakni juri bidang kepariwisataan, Geisz Chalifah, pemerintahan daerah, Atma Senjaya, kemampuan komunikasi dan bahasa asing, Rommy Herlambang, kebudayaan Betawi dan sejarah Jakarta Yoyo Muchtar.

Sedangkan marketing dan personal branding, Taufik Effendi, psikologi Tiara Puspita, dan tata busana dan teknik penampilan oleh Khairiyah Sari, kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Utara, Cucu Ahmad Kurnia.

Seleksi tahap kedua akan menjaring 15 pasang semi finalis Abang None 2019 Jakarta Utara. Penjurian ranking akan kembali digelar pada pertengahan tahap karantina, Maret 2019 mendatang. Hingga akhirnya mereka akan mengikuti granad final, Kamis (25/4) rencananya akan di gelar di Mall ABC Ancol.

Dalam Grand Final nanti akan menentukan enam pasang pemenang Abnon 2019 Jakarta Utara. Untuk yang dikirim ke tingkat provinsi mewakili Jakarta Utara yakni juara satu, wakil satu dan wakil dua pasangan Abnon, pungkasnya.

Check Also

PKK Jakut Panen 600 Ikat Sayuran Pakcoy

Kebon Bawang, Wp: Sebanyak 600 ikat sayuran pakcoy yang ditanam jajaran PKK Jakarta Utara di …

Walikota Tinjau Kebakaran Kampung Bandan, Ratusan Warga Kehilanga Tempat Tinggal

Ancol, Wp: Suasana Ramadhan ini membuat warga Kampung Bandan RW 05, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta …

Beroperasi Bulan Ramadhan Karaoke di Penjaringan Disegel

Pejagalan, Wp: Tim Penertib Pemerintah Kota Jakarta Utara, kecamatan Penjaringan dan kelurahan Pejagalan menutup sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.