Home / Berita Utama / Puluhan Pedagang Takjil Ramadhan Di Danau Sunter Bikin Semarak
Walikota sedang meninjau jajanan takjil di Danau Sunter

Puluhan Pedagang Takjil Ramadhan Di Danau Sunter Bikin Semarak

Sunter Jaya, Wp : Walikota Jakarta Utara, Husein Murad, meninjau pusat jajanan takjil serta berbuka puasa bersama di Danau Sunter, Jalan Danau Sunter Selatan Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, kemarin (18/5).

Pusat Kuliner takjil Ramadhan di lokasi wisata Danau Sunter yang mulai tanggal 18 Mei hingga 10 Juni dan buka dari pukul 16:00 sampai pukul 19:00 menyajikan berbagai makanan serta minuman seperti aneka minuman segar, macam macam kurma, kolak, bubur manis, puding, gorengan, kue basah, kue kering, pecel, gudek, ketan, dan masih banyak lagi jajanan lainya.

Danau Sunter menjadi salah satu kawasan wisata di Jakarta Utara, yang ramai dikunjungi saat sore maupun hari libur, selain menjadi wisata air danau ini menjadi tempat kuliner bagi warga yang ingin berbuka puasa, kata Walikota Jakarta Utara, Husein Murad.

Danau Sunter menjadi pilihan bagi warga yang ingin ngababurit menunggu waktu berbuka puasa di sini kami hadirkan para pedagang takjil binaan Sudin UKM Jakarta Utara dalam rangka gerakan One Kecamatan One Centre for Enterepreneurship, (Ok Oce) imbuhnya.

Hari pertama puasa belum begitu ramai, karena masyarakat belum banyak yang tahu, pada hari berikutnya saya yakin akan semakn ramai mereka bisa membeli jajanan takjil bisa dimenikmati atau bisa di bawa pulang makanan disini di pastikan aman dari bahan pengawet dan di periksa oleh Badan Pengawas Obat Makanan, (BPOM) jelasnya.

Dikatakan, berbuka puasa di hotel, restoran dan rumah makan itu sudah biasa tapi buka puasa di danau punya nuansa tersendiri, menjadi sesuatu yang berbeda, tandas Husein.

Sedangkan Ka Sudin Koperasi Usaha Kecil dan Menangah Jakarta Utara ,Arfian mengatakan pedagang yang jualan di Danau Sunter merupakan binaan berjumlah 30 pedagang.

Dalam kunjungannya Walikota didampingi Wakil Walikota Junaedi, Sekko Desi Putra, Asisten Pemerintahan Abdul Khalit, Asisten Pembangunan Suroto, Camat Tanjung Priok Samsul Huda, Kasudin UMKM, Arfian, Kasat Pol PP Rony Jarpiko, dan Lurah Sunter Jaya Een Hermawan saat meninjau pusat Jajanan takjil Ramadhan.(Jk/Ds).

Check Also

PKK Jakut Panen 600 Ikat Sayuran Pakcoy

Kebon Bawang, Wp: Sebanyak 600 ikat sayuran pakcoy yang ditanam jajaran PKK Jakarta Utara di …

Walikota Tinjau Kebakaran Kampung Bandan, Ratusan Warga Kehilanga Tempat Tinggal

Ancol, Wp: Suasana Ramadhan ini membuat warga Kampung Bandan RW 05, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta …

Beroperasi Bulan Ramadhan Karaoke di Penjaringan Disegel

Pejagalan, Wp: Tim Penertib Pemerintah Kota Jakarta Utara, kecamatan Penjaringan dan kelurahan Pejagalan menutup sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.