Home / Berita Utama / Uji Emisi Digelar 3 Lokasi Di Jakut Bulan Ini

Uji Emisi Digelar 3 Lokasi Di Jakut Bulan Ini

Sunter Jaya, Wp: Guna mengurangi polusi udara Suku Dinas Lingkungan Hidup (Sudin LH) Jakarta Utara, akan melaksanakan uji emisi kendaraan di tiga lokasi yaitu Jalan Danau Sunter Selatan, Benyamin Sueb dan Jalan Martadinata selama tiga hari, Minggu (8/7).

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Lingkungan Hidup(LH), Jakarta Utara, Slamet Riyadi, mengatakan, uji emisi, upaya untuk mengurangi polusi udara di Jakarta, kata Slamet Riyadi, usai mendampingi monitoring percepatan penataan kawasan sekitar Wisma Atlit dengan Walikota  Yang baru dilantik dan jajaran terkait.

“Uji emisi akan kami lakukan selama tiga hari pada tangga 16, hingga 18 juli mendatang dengan target 2000 kendaraan,” imbuhnya.

Kegiatan ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan setiap satu tahun, kali ini dilakukan bersamaan menjelang dihelatnya Asian Games, jelas Slamet.

Mudah mudahan warga akan semakin sadar untuk merawat kendaraan dengan baik sehingga tidak mencemari kwalitas udara di Jakarta, tandasnya.(Jk/Ds/*).

Check Also

Walikota Jakut Panggil Ratusan Pelanggar Perda

Tanjung Priok,Wp: Walikota Jakarta Utara memanggil 292 warga yang terkena Yustisi Pelanggar Pemanfaatan Ruang dan …

Antisipasi Genangan Warga Kecamatan Pademangan Gelar Kerjabakti

Pademangan, Wp: Kerjabakti massal dilakukan se kecamatan Pademangan jakarta Utara, guna mengantisipasi menjelang jusim hukan …

Sisir Kalijodo Puluhan Petugas Tak  Temukan Miras

Penjaringan, Wp.  Adanya isu  peredaran minuman keras (miras) di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.