Home / Berita Utama / Wagub DKI Takbir Bareng Warga Jakarta Utara
Wagub DKI diampingi Walikoa mmberikan sambutan pada acara takbir dngan warga Jakut

Wagub DKI Takbir Bareng Warga Jakarta Utara

Sungai Bambu, WP : Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Takbir bareng  bersama Walikota dan Wakil serta Jajajaran serta warga Jkarta Utara di Masjid Alhidayah Jalan Sungai Bambu Raya, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis Malam (14/6).

Bersukur kehadirat Allah SWT, karena karunianya kita dapat berkumpul dan melaksanakan malam takbir, kami pempeov DKI Jakarta bersyukur untuk pertama kali melaksanakan takbir keliling bersama warga di seluruh wilayah Jakarta.
Salawat serta salam senantiasa kita curahkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, semoga kita mendapat syafaatnya diyaumil akhir, kata Wagub Sandiaga Uno.

Sejak azan mahgrib Takbir dilantunkan inshya Allah kita memasuki 1sawal mari kita sama sama bertakbir, imbuhnya.

Kita berpisah dengan bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat serta ampunan, rasa haru dan kehilangan di hibur oleh janji kemenangan . Inshaa Allah kemenangan kita akan berlanjut di bulan ramdhan berikutnya bagi umat yang bertaqwa, katanya.

Selesai bulan suci Ramadhan kita naik diwisuda derajat taqwa kita inshya Allah akan naik kemenangan lain seperti untuk menciptakan lapangan kerja seluas – luasnya, bagi warga DKI Jakarta, kemenangan para ibu agar bahan pokok kedepan tidak naik dan kemengan mengikis kemiskinan yang masih banyak di Jakarta Utara, agar kesenjangan dapat kita kurangi, jelasnya.

Kehadiran Wagub didmapingi Walikota, Dandim , Kapolres mengatakan, dengan kembalinya kita kekeluarga, sanak – saudara, tetangga bersilaturahim, berma’af – maafkan, saling mendoakan semoga Allah SWT, menjadikan kita kembali Fitri dan suci, tandas, Sandiaga Uno.

Takbircakbar tersebut juga dihadiri anggota Forum Pimpinan Kota Jakut, Wakil Walikota, Junaedi, Sekko, Desi Putra, Asisten Ekbang, Suroto, Asisten Kesra, Wawan Budi Rohman, Kasudin Kesehatan Hilmi, Kasudin Bina Marga Yunaldi, Kasudin Perindustrian dan Energi Agus,swjumlah pimpinan unit lainnya, para Camat para Lurah,
Kapolsek, Danramil dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.(Jk/Ds).

Check Also

Raker Kwarcab Jakarta Utara 2019 Ditutup

Bogor, Wp: Kwalitas raker semakin baik dan terimakasih dan mengapresiasi kepada semua pihak hingga penutupan …

Pembahasan  Program Rakercab Pramuka Jakut Cukup Alot

Bogor, Wp: Kegiatan lanjutan Rapat Kerja Kwartir Cabang Pramuka Jakarta Utara yang diselenggarakan di Kawasan …

Kwarcab Pramuka Jakata Utara Gelar Rapat Kerja 2019.

Bogor, Wp: Ketua Kwartir Cabang Pramuka Jakarta Utara H.Ocim Kosasih Sy, membuka rapat Kerja tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.