Home / Berita Utama / Walikota Jakut Ajak Makan Bareng Dengan Korban Kebakaran Di Tenda Penampungan
Walikota sedang mengambil makan di Dapur Umum mengajak makan bareng dengan pengungsi korban kebakaran di Pademangan

Walikota Jakut Ajak Makan Bareng Dengan Korban Kebakaran Di Tenda Penampungan

Pademangan, Wp: Walikota Jakarta Utara Husein Murad mengajak ratusan warga korban kebakaran di RW 013 kelurahan Pademangan Barat makan bareng di tenda penampungan ruang terbuka hijau yang tak jauh dari lokasi kebakaran, Kamis, (226/4).

Simulasi bencana ini diharapkan bisa menjadi pelajaran buat kita semua, meski tak ada yang menginginkan bencana itu terjadi, kata Walikota Husein Murad saat makan rangsum bersama di tempat penampungan korban kebakaran di Pademangan Barat.

“Saya mengampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang tlah terlibat dalam kegiatan simulasi penanggulangan bencana yang dilakukan secara terpadu para stake holder, sehingga hasilnya bisa untuk pembelajaran kita semua bila terjadi bencana,“ kata Husen Murad.

Indra (45) salah seorang korban kebakaran merasa bersyukur meski ada bencana bisa makan bareng dengan Walikota meski di tengah – tengah tenda penampungan, Simulasi ini sebagai pembelajaran kita semua, katanya.

Ibu Ambar juga merasa bangga bisa ketemu dan makan bareng para pejabat termasuk Walikota, saya tidak membayangkan akan bisa makan bareng dengan pak Wali, katanya di sela – sela simulasi penanganan bencana kebkran.
Sedangkan Dwi Haryanto, Wakil Ketua Bidang Bencana PMI Jakut, mnuturkan PMI menyiapkan 300 porsi untuk konsumsi simulasi korban kebakaran di RW 013 kelurahan Pademangan Barat.

Palang Merah Indonesia Jakarta Utara, bersama American Red Cross, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang menggelar simulasi bencana kebakaran di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Gunung Sahari, Jalan Budi Mulya Utara, Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, dalam rangka memperingati Hari Kesiap Siagaan Bencana Nasional, pungkas Dwi Haryanto.(Ds).



This post has been seen 1102 times.
(Visited 35 times, 1 visits today)

Check Also

Kedapatan Langgar Aturan  Operasional Dua Klub Malam Di Tutup

Tanjung Priok, Wp: Kedapatan langgar aturan  operasional,  dua klub malam ditutup oleh  Tim pengawasan penyelenggaraan …

Besok Kamis dan Jum’at Bazar Di Kantor Walikota Jakut Di Gelar

Tanjung priok,Wp: Di Halaman Parkir Balai Yos Sudarso Kantor Walikota Jakarta Utara akan di gelar …

Pembangunan ITF Sunter Berdampak Penghematan Operasional Sampah

Sunter Agung, Wp : Pencanangan pembangunan fasilitas pengelohan sampah dalam kota intermediate Treatment Fasiliti (ITF) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.