Home / Berita Utama / Walikota Jakut : “Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Fenomena Lingkungan”
Foto bersama, Walikota, Komandan Kodim , Kapolres dan Ketua serta Anggota Pemuda Pancasila Jakarta Utara

Walikota Jakut : “Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Fenomena Lingkungan”

Tanjung priok, Wp: Dilaksanakannya  Diskusi Publik  merupakan aktualisasi dari hasil kunjungan di tingkat basis Pemuda Panca Sila, pembentukan ranting dan anak ranting, tentang adanya isu kekerasan yang di alami oleh tokoh agama tokoh masyarakat, kata Muhamad Hafiz, Ketua Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Utara.

Diskusi  Publik yang dilakukan untuk mencari masukan, ide serta gagasan guna mengantispasi agar kekerasan terhadap tokoh agama dan tokoh masyarakat tidak terjadi di Jakarta Utara, imbuhnya.

“Kami menghimbau, kepada seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila (PP) siap bekerja sama membantu pemerintah, aparat kepolisian dan keamanan untuk menjaga kerukunan antar umat beragama,” ujarnya.

Kedepan, kami berharap terjalin komunikasi bagi seluruh komponen masyarakat serta organisasi massa yang ada di Jakarta Utara, yakni dengan menjaga kesatuan dan persatuan, pungkasnya.

Walikota Jakarta Utara, Husein Murad, mengatakan, “kami apresiasi, ini adalah suatu bentuk kepedulian Pemuda Pancasila (PP) sebagai ormas, terhadap fenomena yang terjadi.”

“Oleh sebab itu, kita semua diharapkan untuk meningkatkan kepedulian terhadap fenomena  lingkungan, sehingga  hal – hal kemungkinan yang akan terjadi bisa lebih dini kita antisiasi dan diredam, sehingga keamanan dan kenyamanan lingkungan akan tetap terjaga, harapnya.

Husein, berharap, diskusi ini bisa menjadi solusi permasalahan dan melahirkan hal – hal yang positif, menciptakan suasana aman kondusif sehingga kehidupan berjalan dengan sebaik baiknya, tandas Husein.

Hadir Walikota , Komandan Kodim dan Kapolres Jakarta Utara, tokoh masyarakat, tokoh agama serta ormas di Walayah Jakarta Utara.(Jk/Ds)

Check Also

Walikota Jakut Panggil Ratusan Pelanggar Perda

Tanjung Priok,Wp: Walikota Jakarta Utara memanggil 292 warga yang terkena Yustisi Pelanggar Pemanfaatan Ruang dan …

Antisipasi Genangan Warga Kecamatan Pademangan Gelar Kerjabakti

Pademangan, Wp: Kerjabakti massal dilakukan se kecamatan Pademangan jakarta Utara, guna mengantisipasi menjelang jusim hukan …

Sisir Kalijodo Puluhan Petugas Tak  Temukan Miras

Penjaringan, Wp.  Adanya isu  peredaran minuman keras (miras) di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.