Home / Berita Utama / Walikota Jakut Lakukan Tes Urin di Booth BNN Jakarta Utara

Walikota Jakut Lakukan Tes Urin di Booth BNN Jakarta Utara

Kelapa Gading, WP : Ketika menghadiri acara Hari Bebas Kendaraan Bermotor di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Walikota Jakarta Utara, Husen Murad melakukan tes urin di “booth” Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Utara, Minggu (16/7) pagi.

Walikota Jakarta Utara yang dilantik Rabu (12/7) lalu memamerkan hasil tes urin yang dilakukannya . “Hasilnya negatif! Dengan melakukan tes urin seperti ini, saya ingin mengajak masyarakat untuk menjauhi narkoba, karena narkoba berbahaya dan tidak baik,” kata Husen.

Di acara HBKB ini, Walikota mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang digelar di lima wilayah Kota di Jakarta. “Dan ada juga dari Provinsi DKI,” katanya.

Walikota Jakarta Utara juga sempat meninjau kegiatan sosialisasi pemadaman kebakaran yang digelar oleh Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara. Dalam kesempatan tersebut walikota Jakarta Utara didampingi oleh Kasudin Gulkarmat Jakarta Utara, Satriadi Gunawan.

Selain Walikota Jakarta Utara, Wakil Walikota Jakarta Utara Junaedi dan Sekertaris Kota Jakarta, Desi Putra juga hadir. Sejumlah Kasudin, Camat dan Lurah juga ikut serta.

Check Also

Raker Kwarcab Jakarta Utara 2019 Ditutup

Bogor, Wp: Kwalitas raker semakin baik dan terimakasih dan mengapresiasi kepada semua pihak hingga penutupan …

Pembahasan  Program Rakercab Pramuka Jakut Cukup Alot

Bogor, Wp: Kegiatan lanjutan Rapat Kerja Kwartir Cabang Pramuka Jakarta Utara yang diselenggarakan di Kawasan …

Kwarcab Pramuka Jakata Utara Gelar Rapat Kerja 2019.

Bogor, Wp: Ketua Kwartir Cabang Pramuka Jakarta Utara H.Ocim Kosasih Sy, membuka rapat Kerja tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.