Home / Berita Utama / Walikota Jakut, “Pembangunan Musholla Kampung Aquarium Selesai Tiga Minggu”
Walikota melakukan peletakan batu pertama musholla Al Jihad kampung Aquarium

Walikota Jakut, “Pembangunan Musholla Kampung Aquarium Selesai Tiga Minggu”

Penjaringan, WP : pemerintah kota (Pemkot) Jakarta Utara, melalui Badan Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh (Bazis) melaksanakan pembangunan Mushola Al Jihad, di Kampung Aquarium Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, yang ditandai dengan peletakan batu pertama, dilakukan Walikota, Husein Murad, Selasa (24/4).

Walikota Jakarta Utara, Husein Murad, mengatakan, hari ini peletakan batu pertama musholla Aljihad di selter Aquarium dengan menggunakan dana dari Bazis,  targetnya tiga minggu sebelum puasa Ramadhan selesai.

”Diletakannya batu pertama secara bersama – sebagai simbol pembangunan musholla Aljihad, dikerjakan, bersama – sama,” pungkasnya.

Musholla Aljihad bila sudah selsesai pembangunannya ,  peresmian akan dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan dan Wagub Sandi Aga Uno pada bulan puasa, kata Kepala Bazis Provinsi DKI Jakarta Zahrul Wildan.

Pembangunan musholla satu lantai dan teras satu meter dengan talang beton, menelan biaya sebesar Rp 270 juta dengan luas lahan 90 m2 di harapkan tiga minggu selesai, tambahnya

“Jika sudah selesai musholla Aljihad peresmiannya akan dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Anis Bawesdan dan Wagub Sandi Aga Uno pada bulan puasa,”kata  Kepala Bazis Provinsi DKI Jakarta Zahrul Wildan.

Sementara ketua RW 04 Kelurahan Penjaringan, Eka Putra mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota dan Bazis atas pembangunan musholla Aljihad di kampung Aquarium, dengan dilakukannya peletakan batu pertama oleh Walikota.

Turut hadir pada acara tersebut para asisten, Ka basis Jakarta Utara, Camat Penjaringan, Lurah Penjaringan dan sejumlah tokoh masyarakat setempat. (Jk/Ds).

 



This post has been seen 1096 times.
(Visited 31 times, 1 visits today)

Check Also

Kedapatan Langgar Aturan  Operasional Dua Klub Malam Di Tutup

Tanjung Priok, Wp: Kedapatan langgar aturan  operasional,  dua klub malam ditutup oleh  Tim pengawasan penyelenggaraan …

Besok Kamis dan Jum’at Bazar Di Kantor Walikota Jakut Di Gelar

Tanjung priok,Wp: Di Halaman Parkir Balai Yos Sudarso Kantor Walikota Jakarta Utara akan di gelar …

Pembangunan ITF Sunter Berdampak Penghematan Operasional Sampah

Sunter Agung, Wp : Pencanangan pembangunan fasilitas pengelohan sampah dalam kota intermediate Treatment Fasiliti (ITF) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.