Home / Berita Utama / Walikota Jakut serahkan Penghargaan Lomba Lingkungan Bersih Berseri Dan Partisipatif
H.M.Irsyad, Ketua Rw 05 kelurahan Rawabadak Selatan menjadi Juara 1

Walikota Jakut serahkan Penghargaan Lomba Lingkungan Bersih Berseri Dan Partisipatif

Tanjung Priok, Wp: Walikota Jakarta Utara menyerahkan penghargaan kepada permenang lomba Lingkungan Bersih Berseri Dan Partisipatif tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara di sela – sela peringatan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke 491 di Plaza Barat kantor walikota jakarta Utara, Jum’at ,(22/6/2018).

Upacara peringatan Hut Kota Jakarta Diawali dengan penyiapan peserta Upacara oleh Komandan Upacara dari Camat Cilincing, Purnomo dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat Kota Jakarta yang dibacakan oleh Lurah Rorotan Yuyun Wahyudi.

Di sela sela Upacara HUT Kota Jakarta diserahkan pula penghargaan kepada pemenang lomba Lingkungan Bersih Berseri dan Partisipatif oleh Husein Murod, Walikota Jakarta Utara yang menggunakan pakaian adat Betawi.

“Pemberian penghargaan lomba pada HUT Kota Jakarta ini merupakan alat untuk membangun motivasi dalam membangun dan membenahi kota ini, yakni dengan mempercantik, menata lingkungan masing – masing agar lebih indah sesuai dengan kemampuannya,” kata Walikota Jakut Husein Murad.

Diharapkan para juara ini bisa menjadi contoh dan RW lainnya bisa mengikuti apa yang telah diupayakan oleh RW juara lomba ini, Tandas Walikota.

Sedangkan Ka Bag Pemekonomian M. Alwi, mengatakan para pemenang lomba lingkungan Bersih Berseri dan Partisipatif Juara 1 RW 05 Kelurahan Rawabadak Selatan, memperoleh piagam dan uang tunai Rp25 juta, juara 2 RW 02 kelurahan Papanggo memperoleh piagam dan uang tunai Rp 20 juta, juara 3 diraih RW 08 kelurahan Cilincing mendapat piagam penghargaan dan uang tunai Rp15 juta .

Juara Harapan 1 RW 01 Kel Pademangan Timur, Harapan II RW 04 Kelapa Gading Barat serta Harapan III diraih RW 004 kelurahan Penjaringan dengan masing masing mendapatkan piagam penghargaan dan uang tunai Rp5 juta.

Kegiatan lomba selain keterpaduan instansi terkait juga didukung oleh bank DKI Cabang Kantor Walikota Jakarta Utara, pungkas M.Alwi.(Ds/*).

Check Also

Walikota Jakut Panggil Ratusan Pelanggar Perda

Tanjung Priok,Wp: Walikota Jakarta Utara memanggil 292 warga yang terkena Yustisi Pelanggar Pemanfaatan Ruang dan …

Antisipasi Genangan Warga Kecamatan Pademangan Gelar Kerjabakti

Pademangan, Wp: Kerjabakti massal dilakukan se kecamatan Pademangan jakarta Utara, guna mengantisipasi menjelang jusim hukan …

Sisir Kalijodo Puluhan Petugas Tak  Temukan Miras

Penjaringan, Wp.  Adanya isu  peredaran minuman keras (miras) di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.