Home / Berita Utama / Walikota Jakut Tinjau UNBK Di SMPN 21 Penjaringan, “Semoga Semua Lulus Dengan Baik”
Walikota sedang memberikan motivasi dan doa kepada pelajar yang akan menghadapi UNBK di SMPN 21

Walikota Jakut Tinjau UNBK Di SMPN 21 Penjaringan, “Semoga Semua Lulus Dengan Baik”

Penjaringan,Wp: Hari ke dua Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP berjalan lancar dan mudah mudahan hingga hari terakhir nanti tak ada halangan, ujar Husein Murad, Walikota Jakut saat mengunjungi pelaksanaan tersebut di SMPN .21 jalan Bandengan Utara Penjaringan, Selasa,(24/4).

Dalam kesempatan tersebut Walikota sempat bertatap muka di ruang tunggu jam 13.00 tak kurang dari 15 menit memberikna motivasi agar tidak usah ragu dan gugup dalam mengikuti ujian, karena semua itu sudah pernah dipelajari semua, kata walikota dihadapan siswa klas 9 yang akan mengikuti UNB sesi ke 3 pukul 14.00 pelajaran matatika.

“Saya doakan anak – anak semua bisa lulus dengan baik dan bisa melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi, “ pungkas Walikota yang diakhiri bersalaman dengan para pelajar .

Sedangkan Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat , Wawan Budi Rohman yang mendampingi Walikota menambahkan ujian untuk peserta UNBK  pelajar SMPdi Jakarta Utara berjumlah 18.760 pelajar dari 200 sekolah, untuk rayon III Sudin Pendidikan Jakarta Utara I dari 105 sekolah negeri dan swasta dengan jumlah 9.348 siswa/wi dan rayon IV pada Sudin Pendidikan Jakarta Utara II dengan 95 sekolah smp negeri dan swasta dengan jumlah 9.412 pelajar.

Di sekolah SMPN 21 jumlah siswa yang ikut ujian berjumlah 284 dengan 3 sesi dan 3 ruangan, dengan 18 pengawas, kata Budi Sulistiono Ka Sudin Pendidikan Jakarta Utara I yang mendampingi Walikota.

“Hingga hari ke dua seluruh siswa ikut semua ujian, dan belum ada laporan siswa yang tidak ikut UNBK khususnya di Sudin Pendidikan Jakarta Utara Wilayah I, dan hari terakhir pelaksanaan UNBK agar orang tua siswa menjemput anaknya”kata Budi.

Untuk peserta UNBK Di Rayon III meliputi wilayah Sudin Pendidikan Jakarta Utara 1 dengan peserta Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP tahun pelajaran 2017/2018 berjumlah 9.348 siswa dari 21 sekolah SMP Negeri dan 84 swasta yang ujian mandiri 96 sekolah dan yang gabung UNBK nya 9 sekolah, kata Ka Sudin Pendidikan Jakarta Utara I, Budi Sulistiono.

Salikun, Ka sie Dikdas dan PKLK Sudin Pendidikan Jakarta Utara I menambahkan , karena keterbatasan komputer ujian dibuat menjadi 3 sesi yakni dari pukul 07.30 s/d 09.30, pukul 10.30 s/d 12.30 dan sesi ke 3 dari pukul 14.00 hingga pukul 16.00 WIB .

Turut mendampingi dalam kunjungan Walikota pada pelaksanaan UNBK di SMPN 21 Bandengan Penjaringan, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Wawan Budi Rohman, Ka Sudin Pendidikan Jakarta Utara wilayah I , Budi Sulistiono, Kasie Dikdas dan PKLK wilayah I, , Salikun, Kasatpel Pendidikan Penjaringan, Nurdin, Lurah Penjaringan Depika Romadi dan kepsek SMPN 21 Suhail Effendey.(Jk/Ds).



This post has been seen 793 times.
(Visited 92 times, 1 visits today)

Check Also

Kedapatan Langgar Aturan  Operasional Dua Klub Malam Di Tutup

Tanjung Priok, Wp: Kedapatan langgar aturan  operasional,  dua klub malam ditutup oleh  Tim pengawasan penyelenggaraan …

Besok Kamis dan Jum’at Bazar Di Kantor Walikota Jakut Di Gelar

Tanjung priok,Wp: Di Halaman Parkir Balai Yos Sudarso Kantor Walikota Jakarta Utara akan di gelar …

Pembangunan ITF Sunter Berdampak Penghematan Operasional Sampah

Sunter Agung, Wp : Pencanangan pembangunan fasilitas pengelohan sampah dalam kota intermediate Treatment Fasiliti (ITF) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.