Home / Berita Utama / Walikota Jakut: “Titipkan Pesan Bila Mau Pulang Kampung Pada Tetangga”
Walikota Husein Murad sedang memberikan sambutan

Walikota Jakut: “Titipkan Pesan Bila Mau Pulang Kampung Pada Tetangga”

Kelapa Gading Timur, Wp : Walikota Jakarta Utara, Husein Murad, beserta jajaran sholat Isya dan taraweh berjama’ah di Masjid Jami’ Al’Amin Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Selasa malam. (22/5).

Safari Ramadhan malam ke tujuh, Walikota beserta jajarannya Tarareh keliling di masjid Al Amin diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an dan tauziah.

Para jamaah yang dirahmati Allah SWT mari kita curahkan salawat serta salam kepada junjunhan Nabi besar Muhammad SAW, para keluarga, sahabat dan seluruh pengikut yang istiqomah hingga akhir zaman, kata Walikota Jakarta Utara Husein Murad .

Atas nama Pemerintah kota (Pemkot) Jakarta Utara, saya ucapkan terimakasih kami bersama jajaran diperkenankan untuk sholat taraweh berjamaah serta penghargaan yang setinggi- tingginya kepada seluruh tokoh agama, para guru, alim ulama, kyai, habaib, para pemimpin majelis taqlim selama ini sudah bersama sama dengan umaro dalam meningkatkan iman dan taqwa bagi umat, imbuhnya.

Dikatakan, karena perjuangan dan pengorbanan beliau yang tidak henti – hentinya melakukan syiar dalam rangka membentengi aqidah umat, alim ulama adalah benteng kita, jelasnya.

Kami umaro akan selalu bersama sama dengan para ulama kita satukan, ” bersatunya ulama dan umaro, pertolongan serta rahmat akan turun dari langit keluar dari bumi, inshaa Allah kampung , kota, bangsa dan negara kita dapat mencapai apa yang kita harapkan,” Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur, tambahnya.

Husein menghimbau kepada warga untuk memeriksa dan mematikan peralatan elektronic maupun listrik, kompor serta menitipkan rumah kepada pengurus RT maupun tetangga saat ditinggal kampung agar hal yang tidak di inginkan tidak terjadi, tandas Husein.

Dalam Safari Ramadhan Walikota didampingi Wakil Wakilkota Junaedi, Sekko Desi Putra, Asisten Kesra Wawan Budi Rohman, Asisten Ekbang Suroto, Kasudin Lingkungan Hidup Selamet Riyadi, Kasat Pol PP Roni Jarpiko, Camat Kelapa Gading Mansion Sinaga, Lurah Kelapa Gading Timur Tulus Harjo, Dan Ramil, serta Kapolsek Kelapa Gading.(Jk/Ds)

Check Also

Sistem SIERA Bentuk Pengamanan Aset Pemkot Jakut

Tajung Priok, Wp: Untuk pengamanan aset dan keuangan daerah, Pemerintah Kota dministras Jakarta Utara sekarang …

Koperasi Binaan Di Jakut Meningkat Menjadi 1009 Unit

Tanjung Priok, Wp: Selama tahun 2018 Kopersi Binaan di Jakarta Utara bertambah 25 unit, sehingga …

KONI Sepakati Rencana Strategis Pembinaan Olahraga Berprestasi

Kebon Bawang,Wp: Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jakarta Utara menyepakati rencana strategi pembinaan olahraga berprestasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.