Home / Berita Utama / Walikota Jakut: “Tuntaskan Penataan Sekitar Danau Guna Sambut Tamu Asian Games”
Camera 360

Walikota Jakut: “Tuntaskan Penataan Sekitar Danau Guna Sambut Tamu Asian Games”

Sunter Wp: Penataan pedestrian segitiga pos Polisi Danau Sunter Barat lokasinya tak jauh dari wisma tempat penginapan sementara para Atlit yang akan berlaga di Asian Games 2018 terus dituntaskan.

Hal ini dilakukan sesuai dengan perintah Walikota Jakarta Utara Husein Murad, saat meninjau pelaksanaan penataan tersebut, Senin siang dan meminta kepada semua jajaran terkait untuk merapihkan spot- spot yang dianggap kumuh agar menjadi indah dalam menyambut dan mensukseskan Asian Games yang akan digelar di Jakarta dan Palembang, terang Ka Sudin Binamarga Yunaldi saat dilapangan,Senin(2/7/2018).

Pembuatan pedestrian ini sebagai upaya menyulap kawasan kumuh menjadi representativ, sehingga masyarakatpun akan lebih nyaman dibandingkan dengan sebelumnya.

Pembuatan pedestrian yang luasnya dengan panjang lari sekitar 300 meter dan lebarnya antara 3 hingga 8 meter , ini disesuaikan dengan kondisi yang ada, terangnya.

“Penataan kawasan di sekitar Danau Sunter Selatan melibatkan seluruh unsur terkait sesuai arahan Pak Wali,” kata Yunaldi.

Pembuatan pedestrian ini dilengkapi dengan taman dan penanaman pohon pelindung serta disiapkan tempat sampah pilah oleh instansi terkait lainnya, ujar Yunaldi.

Mudah -mudahan dengan dilakukannya penataan lingkungan ini, akan semakin indah nyaman dan tertata sesuai dengan harapan Walikota Husein Murad , yang pada intinya akan mempersembahkan untuk tamu Asian Games dan masyarakat Jakarta Utara khususnya, pungkas Yunaldi Kasudin Binamarga Jakarta Utara.(Ds)

Check Also

Pohon Mangrove Kembali Di Tanam Di Hutan Bakau Penjaringan

Penjaringan,Wp: Penanaman pohon mangrove/ bakau yang dilakukan oleh relawan AEON Jepang di hutan bakau di …

Sekda DKI Dan Sejumlah Pejabat Sambangi Rumah Si Pitung

Marunda, Wp: Sekali dayung duapulau terlewati itulah ibarat yang dilakukan Sekda DKI Saefullah bersama jajarannya …

Walikota Jakut: “Para Kepala Sekolah Jalankan Amanah Dengan Baik”

Tanjung Priok, Wp: Serah terima jabatan kepala sekolah TPA, SLB, SDN, SMPN, SMAN dan SMKN …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.