Home / Berita Utama / Warga Adukan Home Industri dan Galian Kabel Optik
Tim Posko Pengaduan Kecamatan Tanjung Priok

Warga Adukan Home Industri dan Galian Kabel Optik

Tanjung Priok, Wp: Enam Kecamatan di Jakarta Utara yakni Cilincing, Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priok, Pademangan dan Kecamatan Penjaringan, secara serempak, Sabtu ( 02/03/2019) pagi hingga tengah hari membuka layanan pengaduan masyarakat.

Di Kecamatan Cilincing sebelum dimulai buka loket, Muhamad Alwi, Camat Cilincing mengumpulkan petugas mengingatkan agar dalam memberikan layanan kepada masyarakat jangan sampai mengecewakan, katanya.

Alwi menambahkan, ”berikanlah layanan yang terbaik untuk masyarakat, meski demikian, masyarakat juga diharapkan jangan seenaknya dalam menyampaikan pengaduan, harus jelas dan bisa dipertanggungjawabkan, karena petugas kami akan turun dan meninjau ke lapangan sesuai yang dilaporkan.

Di Kecamatan Kelapa Gading kata Sekretaris Camat, Rahmat Syahputra, sejak pagi hingga siang hari tak ada pengaduan, hal yang sama juga diutarakan Sekcam Tanjung Priok, Didit Mulyadi serta Retno Daru Dewi, Sekcam Cilincing, ketiga kecamatan tersebut tak ada pengaduan dari masyarakat, katanya saat dihubungi lewat telepon.

Dedi Sumadi, Sekretaris Kecamatan Pademangan menuturkan, Panut Yulianto warga kelurahan Ancol meminta agar pengetatan pengawasan terhadap penggalian sisi jalan Martadinata untuk kabel fiber optik agar perapihannya tidak asal saja.

Sedangkan di kecamatan Penjaringan, menurut Panji Forkiantoro, Sekretasi kecamatan Penjaringan mengatakan, ada warga minta rumah susun dan ada yang mengadu tentang kegaduhan dilingkungan dampak dari home industri yang terletak di jalan Pluit Putra Raya.

Adanya pengaduan tentang permohonan rumah susun akan diteruskan ke Sudin Perumahan dan Bangunan Gedung Pemda Jakarta Utara, sedangkan kegaduhan lingkungan akan diturunkan tim terpadu, pungkas Sekcam Penjaringan.

Check Also

Di HUT RI ke 74, Main Perkusi Kurangi Main HP

Bogor, Warta Publik: Sangat beragam untuk memeriahkan HUT RI, namun ini ada yang beda, Arifudin …

Lomba Mewarnai, Ramaikan HUT RI di Komplek LIPI

Bogor, Warta Publik: Memeriahkan HUT RI ke 74 tahun ini, Panitia menggelar lomba mewarnai anak-anak …

Warga Perumahan Lipi Gelar Jalan Santai Peringati HUT RI ke 74

Bogor, Warta Publik: Momentum Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.