Home / Berita Utama / Warga Sirnagalih Bogor Begitu Antusias Ikuti Pencoblosan
Suasana pencoblosan Di Desa Sirnagalih

Warga Sirnagalih Bogor Begitu Antusias Ikuti Pencoblosan

Bogor – Warta Publik: Warga Sirnagalih mulai pukul 08.00 Wib mulai berdatangan ke tempat pemungutan suara untuk melakukan pencoblosan dan memilih calon kepala desa tahun 2019.

Adapun lokasi pencoblosan dilakukan di lapangan Kebon Jati Rt 01/04 Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari. Minggu (03/11/2019)

Sebelum mencoblos, ribuan warga nampak mengantri untuk menyerahkan undangan pencoblosan yang diterima dari ketua penyelenggara pemungutan suara (KPPS).

Setelah menyerahkan undangan, warga mendapatkan surat suara kemudian warga satu persatu menunggu giliran menuju bilik suara untuk melakukan pencoblosan.

Ada 5 calon kepala desa yang nanti nya maju dan menang sebagai kepala desa Sirnagalih Ketua Pilkades Ridwan mengatakan, pemilihan dilakukan dan di buka pada pukul 07.30 Wib dan berakhir (di tutup-red) sampai pukul 13.00 Wib.

Warga yang memiliki hak pilih berjumah 11.574 suara yang ada di desa Sirnagalih. Panitia pemilihan kelapa desa telah menyiapkan 3 TPS terdiri TPS A, TPS B dan TPS C.

Dalam pemilihan kepala desa Sirnagalih berjalan lancar tidak ada hambatan apapun sukses tanpa ekses,” terang Ridwan. (Yudi)

Check Also

Ciptakan Pemuda Dan Pelajar Tamansari Yang Mandiri

Bogor, Warta Publik: Untuk menciptakan pemuda yang mandiri, KNPI, Karang Taruna, TKSK, Tagana, P4GN, DLH …

Lima Calon Kepala Desa Menyampaikan Visi Misi

Bogor, Warta Publik: Sebanyak lima Calon Kepala Desa (Cakades) se-Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor tengah melakukan …

Komunitas Captiva Indonesia Berbagi Ceria Bersama Anak Yatim

Bogor, Warta Publik: Puluhan mobil Chevrolet Captiva memenuhi halaman di Jungle Land Adventure Theme Park, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.