Home / Berita Utama / Warga Sunter Agung Keluhkan PTSL, Sertifikat Yang Dijanjikan Belum Jadi
Sekcam Tanjung Priok bersama Tim Pelayanan Pengaduan Kecamatan Tanjung Priok, seusai menerima pengaduan warga.

Warga Sunter Agung Keluhkan PTSL, Sertifikat Yang Dijanjikan Belum Jadi

Tanjung Priok, Wp: Upaya Pemerintah Kota Administrasi Jakata Utara untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin terus digalakkan, tergambar di hari Sabtu dibuka pelayanan pengaduan di enam kecamatan se jakarta Utara agar masyarakat bisa melaporkan hal – hal yang memang masih menggantung dan tak ada penanganannya secara cepat hingga waktu yang telah ditentukan.

Seperti Soleh datang mengadukan masalah yang membelitnya di tempat pengaduan masyarakat Kecamatan Tanjung Priok. Soleh dari kelurahan Sunter Agung Kecamatan Tanjung Priok, mengatakan, permohonan sertifikat tanah atas nama Senga Muin orang tua pelapor, dari tahun 2018 hingga sekarang belum jadi.

Soleh memohon kepada petugas Pengaduan Kecamatan Tanjung Priok agar bisa membantu mempercepat penyelesaian yang membelitnya. “Padahal sertifikat tetangganya yang bersama – sama mengurus pada Program Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL) yang tengah digencarkan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) sudah selesai, pungkasnya.

Sementara Sekcam Tanjung Priok, Didit Mulyadi yang menerima Soleh akan meneruskan permasalahan ini ke pihak pemangku kepentingan, mudah mudahan ini bisa secepatnya dapat diselesaikan, tandasnya.

Camat Cilinccing M.Alwi mengatakan, ada dua orang di Koja Kata Camat Ade Himawan ada satu orang yang mengadu, ini langsung di tindaklanjuti dan di Pos Pengaduan Kecamatan Penjaringan kata Camat.M.Andri hingga siang hari tak ada pengaduan dari masyarakat, pungkasnya.

Check Also

PKK Jakut Panen 600 Ikat Sayuran Pakcoy

Kebon Bawang, Wp: Sebanyak 600 ikat sayuran pakcoy yang ditanam jajaran PKK Jakarta Utara di …

Walikota Tinjau Kebakaran Kampung Bandan, Ratusan Warga Kehilanga Tempat Tinggal

Ancol, Wp: Suasana Ramadhan ini membuat warga Kampung Bandan RW 05, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta …

Beroperasi Bulan Ramadhan Karaoke di Penjaringan Disegel

Pejagalan, Wp: Tim Penertib Pemerintah Kota Jakarta Utara, kecamatan Penjaringan dan kelurahan Pejagalan menutup sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.