Obrolan ‘Hangat’ Perwira Polres Bangka Barat Menjaga situasi Kamtibmas Kondusif

oleh -302 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM,Bangka Barat– Selaku anggota Kepolisian sudah menjadi tugas dan peranan setiap anggota Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah khususnya di kabupaten Bangka Barat.

Hal ini tidak luput dari obrolan para Perwira Polres Bangka Barat yang berbincang-bincang masalah Kamtibmas, yang juga ikut memikirkan tentang bagaimana cara menjaga kondusifitas keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polres Bangka Barat.

banner 336x280 banner 468x60

Dikesempatan yang penuh keharmonisan tersebut, AKP Iskandar yang Juga menjabat kabag Log ( kepala Bagian Logistik ) Polres Bangka Barat menyampaikan kamtibmas untuk mengajak bersama-sama menjaga keamanan lingkungan di Bangka Barat.

“Kami di sini juga membicarakan tentang Harkamtibmas, memikirkan bagaimana menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Kabupaten Bangka Barat Selalu aman dan kondusif ” ujar AKP Iskandar.

Hadir dalam kegiatan tersebut kabag Log AKP Iskandar, Kasat Binmas AKP Edwar, kasih was Polres Bangka Barat IPTU Gamaludin, kasikeu IPDA Usman Marwanto, Kbo lantas IPDA Yos , KBO Sat Sabhara IPDA Januari Sertab Pama Polres Bangka Barat IPDA Sapril Darwana dan IPDA Ardianis.

Polres Bangka Barat terus mengoptimalkan dalam rangka membina hubungan baik antara Polri dengan masyarakat, khususnya dalam sisi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bangka Barat. ( Hms)

banner 336x280
Baca lagi :  Rumah ludes Terbakar, Polsek Simpang Teritip Datangi TKP 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *