Firdaus Djohan Anggota DPRD Fraksi Nasdem Giat Reses Dapil Sungailiat 

oleh -399 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Bangka – Anggota DPRD Kabupaten Bangka Dapil Sungailiat dari Fraksi Partai Nasdem, Firdaus Djohan melaksanakan kegiatan Reses DPRD Kabupaten Bangka dengan mendengarkan secara langsung aspirasi dari warga Matras, Sungailiat, di kantor Kelurahan Matras. Sabtu (18/03/23).

Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Firdaus Djohan menyampaikan sesuai dengan Agenda Reses DPRD Kabupaten Bangka pada hari ini untuk mendapatkan aspirasi dari masyarakat khususnya warga matras ini mengenai pembangunan di Kabupaten Bangka.

banner 336x280

“Setiap tahunnya anggota DPRD Kabupaten Bangka mengadakan reses DPRD Kabupaten Bangka dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat dengan mediasi, advokasi juga nantinya akan dibahas dan ditindak lanjuti aspirasi apa saja yang di ajukan masyarakat kepada dirinya,” kata Firdaus Djohan.

Firdaus Djohan menyampaikan juga bahwa saat ini ada program dari DPRD Kabupaten Bangka, yaitu Program E Pukat, program itu menggunakan sistem Digital. Jadi masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya dengan menggunakan E Pukat tersebut.

“Sekarang masyarakat sudah bisa mengusulkan aspirasinya melalui E Pukat tadi, contohnya dengan mengatasnamakan anggota DPRD Kabupaten Bangka Firdaus Djohan, silahkan di ketik saja disitu. Dengan adanya e pukat ini dapat memberikan kemudahan, sekarang ini tidak ada lagi sistem manual semuanya sudah memakai sistem digitalisasi dan transparan,” jelasnya.

Ia menambahkan, aspirasi dari masyarakat ini akan ditampung dan ditindak lanjuti kepada Pemerintah Daerah melalui dinas terkait, terutama aspirasi mengenai kebersihan lingkungan, untuk lampu penerangan jalan, pengaspalan jalan yang sudah mulai rusak di sekitar daerah Matras.

“Dengan adanya reses ini selain bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung ini juga merupakan bentuk rasa terimakasih serta silaturahmi kami kepada masyarakat yang telah mengamanahkan dirinya sebagai wakil rakyat, dan memang sudah menjadi tugas anggota DPRD untuk melayani masyarakat dengan menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah,” pungkasnya.(*)

banner 336x280
Baca lagi :  Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan PAW serta Penyampaian Hasil Reses di Gelar Oleh DPRD Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *