Konfercab ke III DPC K.SPSI, Pemkab Bangka Tengah Siap Jadi Mitra Ketenagakerjaan

oleh -604 Dilihat
banner 728x90
WARTAPUBLIK.COM,KOBA- Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC K.SPSI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar Konfercab ke-III dalam rangka berakhirnya kepengurusan K.SPSI Bangka Tengah transisi maka perlu dibentuknya kepengurusan baru DPC K.SPSI. Acara ini digelar di Ruang Rapat Bupati Bangka Tengah, Selasa (21/03/2023).

Membuka konfercab Ketua DPC K. SPSI Kabupaten Bangka Tengah, H. Yuhanda mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bangka Tengah karena selama ini sudah mendukung Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kabupaten Bangka Tengah.

banner 336x280

“Melalui konfercab ini semoga dapat mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi oleh para pekerja/buruh, sehingga nantinya dapat mengatasi berbagai persoalan ekonomi para pekerja/buruh demi meningkatkan kesejahteraan yang layak bagi pekerja/buruh,”harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD K.SPSI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Darusman Aswan mengatakan konfercab ini bertujuan untuk membuat program kerja yang akan dilaksanakan lima tahun ke depan dan mengevaluasi semua program dan kegiatan yang telah dilakukan.

“Kami berharap dukungan dan kerja sama dari semua stakeholders khususnya pemerintah daerah dalam hal ketenagakerjaan, juga dapat menjaga efektivitas organisasi dan stabilitas di wilayah Kabupaten Bangka Tengah sehingga pada akhirnya dapat membawa perubahan menuju kearah yang lebih baik lagi bagi kita semua,” tutupnya.

Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah berharap semoga acara Konfercab K.SPSI ini bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan aturan.

“Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah siap menjadi mitra K.SPSI. Mari bersama-sama membangun mitra khususnya di Bangka Tengah ini yang berkaitan dengan ketenagakerjaan. Tanpa kebersamaan dari kita, ini semua tidak bisa  berjalan,” ujar Bang Ayi sapaan akrabnya.

Dalam pembentukan pengurus baru Konfercab turut hadir perwakilan Kapolres Bateng, perwakilan Kejari Bateng, Ketua Apindo Bateng, perwakilan Bpjs Bateng, perwakilan Kesbangpol Bateng, perwakilan Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, perwakilan Dinas Kesehatan Bateng, serta Ketua Unit Kerja PT. BBL, PT. SNS, PT. Masseri Jaya, PT. Youyou Glory Industri, PT. Wali Tampas, CV Sumber Alam Lestari, SPBU Dul Pangkalan baru, dan CV. Mutiara Alam Lestari.

Baca lagi :  Guna Mencapai Keluarga Sejahtera, Pemkab Bateng Gelar Pembinaan Kader TPK dan Tri Bina

* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.