Perbanyak Sedekah, Pemkab Bangka Tengah Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Desa Nibung

oleh -461 Dilihat
banner 728x90
WARTAPUBLIK.COM,KOBA – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), kembali salurkan bantuan kepada warga pada moment Safari Ramadhan yang berlangsung di Masjid Nurul Falah Desa Nibung, Kecamatan Koba, Selasa (28/3/2023).

Bantuan yang diberikan yakni, berupa 20 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, 20 santunan anak yatim dan alat elektronik peruntukan masjid yang diserahkan langsung oleh Bupati Bateng, Algafry Rahman.

Dalam sambutannya, Ia menyebutkan di momen Safari Ramadhan tepatnya di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah ini diharapkan menjadi keberkahan setiap umat islam.

banner 336x280 banner 468x60

“Bulan Ramadhan bulan penuh keberkahan, setiap amal yang kita lakukan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. Oleh sebab itu, manfaatkan lah bulan ramadhan ini sebaik mungkin untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita semuanya,” ujarnya.

Selain itu, Ia mengimbau di bulan suci Ramadhan ini agar memperbanyak berbuat kebaikan, yakni bersedekah. Pasalnya sedekah di bulan suci ramadhan memiliki keistimewaan dan menjadi ladang pahala.

“Bulan Ramadhan benar-benar kesempatan terbaik untuk beramal. Semoga bantuan ini menjadi keberkahan dan bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan,” ucap Orang Nomor Satu di Kabupaten Bateng tersebut.

Tampak hadir dalam Safari Ramadhan, yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Bateng, para Staf Ahli Bupati Bateng, para Asisten Setda Bateng, para Kepala OPD, Camat Koba, Perwakilan Baznas Kabupaten Bateng, Polsek Koba, Kepala Desa Nibung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat beserta masyarakat setempat.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

banner 336x280
Baca lagi :  Dugaan Adanya Pemindahan Dana Pemprov Babel dari BSB ke- Bank Himbara Jadi Sorotan Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.