Pasca Lebaran, Bupati Algafry Adakan Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Koba

oleh -403 Dilihat
banner 728x90
WARTAPUBLIK.COM, Koba – Rombongan pimpinan OPD dan staf ahli/asisten di Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) bersilaturahmi langsung dengan masyarakat Kelurahan Padang Mulia, Kecamatan Koba, pada kegiatan Safari Jumat. Dipimpin langsung oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, rombongan Safari Jumat pertama usai Idul Fitri 1444 H ini hadir di Masjid Al-Muhajirin, Jumat (28/04/2023), dan disambut hangat warga.

Dalam kesempatan ini jajaran Pemkab Bangka Tengah melalui Algafry Rahman mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada masyarakat, yang diwakili oleh Jemaah Al-Muhajirin setempat.

“Saya atas nama Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama ini, ataupun pelayanan kami kurang baik, kami mohon dimaafkan. Karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat kepada orang lain,” ucapnya.

Sebaliknya, Bupati juga berharap agar seluruh jajaran pimpinan di Pemkab Bangka Tengah dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kepada seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan semampu dan sebisa kita, seoptimal mungkin,” harapnya.

Terkait akhlak yang mulia sebagai bagian dari isi khotbah, Algafry menekankan pentingnya Ukhuwah Islamiyah agar kerukunan selalu terjaga di antara masyarakat. Dari kerukunan sesama muslim akan tercipta kehidupan yang harmonis pula dengan lingkungan yang lebih besar.

Usai sholat Jumat, Pemkab Bangka Tengah menyalurkan 20 paket sembako dan 1 unit water dispenser untuk masjid Al-Muhajirin.

*Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

banner 336x280
Baca lagi :  Rangkaian Kegiatan Gule Kabung, PJ.Gubernur Babel Menanam Alpukat Secara Simbolis  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.