MTsN 5 Tulungagung Gelar Purnawiyata Tahun Ajaran 2022/2023

oleh -567 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Tulungagung -Rangkaian Kegiatan Purnawiyata MTsN 5 Tulungagung Tahun Ajaran 2022/2023 digelar di halaman sekolah diwarnai kemeriahan dan Khidmat dengan menampilkan berbagai seni tari, Tahfiz, pengalungan medali wisuda Gordon serta pemberian Apresiasi terbaik kepada siswa/siswi berprestasi Akademis maupun non Akademis, Selasa (23/5/2023) .

Kepala Sekolah MTsN 5 Drs. Hadi Burhani. M.pd dalam sambutannya, Purnawiyata MTsN 5 Tulungagung Tahun Ajaran 2022/2023 sejumlah 224 orang dan semua lulus 100%.

” Walaupun belum ada kelulusan namun dari sisi administrasi selesai dan kriteria kelulusan sudah dilampaui,”  jelas Kepala Sekolah.

Masih menurut Hadi, melihat proses persyaratan kelulusan dan petunjuk teknis terkait akses Madrasah sudah terpenuhi maka kegiatan gelar Purnawiyata MTsN 5 Tulungagung dilaksanakan.

“Kepada semua Purnawiyata MTsN 5 Tulungagung Jangan berhenti belajar, teruslah ukir prestasi dan nama baik,”pesan Hadi.

Gunakan kelebihan hari ini untuk terus belajar dan terus ke pendidikan tinggi. Karena dengan memiliki kecerdasan keuletan dan pengetahuan yang memadai, maka akan terhindar dari hal – hal yang tidak baik.

Lanjut Hadi, Era digital saat ini yang mengglobal, arus budaya yang kurang baik terus mengalir, membedah, membobol Tanggul – Tanggul Peradaban kita.

“Oleh sebab itu, kondisi semacam itu harus jeli. Ambil yang baik dan campakkan yang tidak baik,” ujarnya.

Sekedar di ketahui MTsN 5 Tulungagung memiliki program pembelajaran Diferensiasi atau program unggulan seperti Kelas Median ( madrasyah Diniyah ) mengasah kemampuan anak membaca dan atau menghapal Alqur’an ( Tahfiz ), Kelas Excellent/Olympiade, Kelas IT /Komputer, Kelas Bakat dan Minat/Reguler, berbagai kegiatan Ekstrakurikuler.

Hadir dalam kegiatan Purnawiyata MTsN 5 Tulungagung, Kepala Kemenag Tulungagung, Camat Ngunut, Danramil, Polsek, Kepala Desa, seluruh serta tamu undangan lainnya. Jans

banner 336x280
Baca lagi :  Kepala Sekolah SMKN 2 Tulungagung, Sarana Pendidikan Alat Pendongkrak Peningkatan Mutu Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.